PT Tirta Investama Aqua Solok gelar acara donor darah

id PT Tirta Investama, Aqua Solok, gelar, acara donor darah

PT Tirta Investama Aqua Solok gelar acara donor darah

PT Tirta Investama Aqua Solok gelar acara donor darah (ANTARA/HO- Humas PT Tirta Investama Aqua Solok)

Solok (ANTARA) - PT Tirta Investama Aqua Solok, Sumatera Barat menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari jadi PT Tirta Investama (TIV) Pabrik Aqua Solok yang ke 10 tahun.

Acara yang digelar pada hari Kamis 24 Juli 2023 lalu tersebut, berhasil mengumpulkan sebanyak 42 kantong darah dari karyawan PT Tirta Investama Pabrik Solok.

"Alhamdulillah kita berhasil mengumpulkan 42 kantong dari untuk didonorkan kepada yang membutuhkan," kata Kepala CSR PT. Tirta Investama, Jon Betric yang didampungi pemangku kepentingan Relation PT TIV Solok Azra`i, Rabu (26/7).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh managemen pabrik AQUA Solok ini bekerjasama dengan PMI Kota Solok dan RSUD Arosuka yang bertema 'Saatnya Peduli Saatnya Berbagi.'

Hal itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan sosial ini sudah sering dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, namun sempat vakum beberapa tahun karena pandemi.

AQUA Solok akan terus melakukan kebaikan melalui donor darah minimal setahun sekali untuk mendorong keberlangsungan kehidupan masyarakat yang lebih sehat.