Wagub Sumbar dan Wako Padang apresiasi ide kreatif BNI terbitkan kartu elektronik tapcash edisi khusus VBWS

id BNI, Kartu TapCash, wako, wagub, festival muaro

Wagub Sumbar dan Wako Padang apresiasi ide kreatif BNI terbitkan kartu elektronik tapcash edisi khusus VBWS

Wakil Gubernur Audy Joinaldy dengan Wako Padang Hendri Septa memperlihatkan kartu elektronik atau BNI TapCash di arena Festival Muaro Padang. (ANTARA/HO-BNI)

Padang (ANTARA) - Stand BNI kedatangan dua tamu special yaitu Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy dan Wali Kota Padang, Hendri Septa bertempat di ajang penutupan Festival Muaro Padang, Kamis 27 April 2023.

Dua Pemimpin milenial langsung mendatangi stand BNI yang bertempat di depan lokasi Festival Muaro Padang, dan beri tanggapan dan sambut bahagia pre launching BNI Tapcash edisi khusus Visit Beautiful West Sumatra (VBWS).

Dalam kesempatan tersebut Audy mengucapkan selamat atas pre launching tapcash atau kartu elektronik BNI edisi khusus yang memakai beberapa icon wisata Sumatera Barat, seperti Mesjid Raya Sumbar, Kelok 9, Jam Gadang dan Istano Pagaruyung.

Di saat yang sama Audy juga menyampaikan dengan peluncuran Tapcsh BNI edisi terbaru ini, bisa menarik minat masyarakat Sumatera Barat untuk menggunakan uang eletronik dalam setiap aktivitas perekonomian dan sekaligus mempromosikan objek-obyek wisata di Sumbar.

Dari informasi yang diperoleh, tapcash edisi khusus ini banyak diminati dan diburu oleh perantau minang yang lagi mudik untuk dijadikan oleh-oleh saat kembali keperantauan.

Wako Padang Hendri Septa juga menyampaikan terima kasih atas support BNI dalam Festival Muaro Padang serta penggunaan Tapcash BNI dengan edisi Visit Beautiful West Sumatera (VBWS) ini merupakan bentuk dukungan terhadap pariwisata Sumbar khususnya Kota Padang.

Pemimpin BNI Wilayah 02 area Sumbar, Riau, Kepri dan Sungai Penuh Khairul Salam menyampaikan bahwa TapCash edisi special VWSB adalah bentuk kecintaan BNI pada pariwisata Sumbar.

BNI memberikan promo menarik salah satunya cashback saldo tabungan Rp.100 ribu plus tapcash edisi khusus Visit Beautiful West Sumatera.

Untuk bisa mendapatkan promo tersebut, Khairul mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk membuka tabungan digital BNI hanya dengan selfie melalui smartphone, informasi lengkap bisa dilihat di IG @bniwilayah02.

Audy Joinaldi dan Hendri Septa mengapresiasi BNI sebagai pelopor kartu elektronik yang mengangkat dan campaign wisata Sumbar. Juga berharap masyarakat memanfaatkan momentum ini dan memiliki kartu edisi special ini.

Pengunjung dan tim BNI di stand di arena Festival Muaro Padang. BNI Area Sumbar, Riau, Kepri dan Sungai Penuh pre launching BNI TapCash. (ANTARA/HO-BNI)