Polres Agam gelar sertijab lima pejabat utama, lakukan pendekatan secara humanis

id Polres Agam,Berita agam,Berita sumbar

Polres Agam gelar sertijab lima pejabat utama, lakukan pendekatan secara humanis

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian memberikan cenderamata kepada Kompol Antonius Dachi. Dok Humas Polres Agam

Lubukbasung (ANTARA) - Kepolisian Resor Agam, Sumatera Barat menggelar sertijab lima pejabat utama di halaman Mapolres itu, Jumat (16/12) dan pejabat yang baru diminta melakukan pendekatan secara humanis dan hindari tindakan kekerasan terhadap masyarakat.

"Kita menggelar upacara serah terima lima pejabat utama Polres Agam yang dimutasi berdasarkan keputusan Kapolda Sumbar," katanya.

Ia mengatakan, lima pejabat utama itu yakni, Kabag Ops Polres Agam dari Kompol Antonius Dachi digantikan AKP Yulandi, Kasat Intelkam Polres Agam dari Iptu Dailalul Khairat digantikan AKP Roni.

Setelah itu, Kasat Polair Polres Agam dari AKP Martono digantikan AKP Darman, Kapolsek Tanjungmutiara dari AKP Darman digantikan Iptu Nofriandy, Kapolsek Tanjungraya dari AKP Yudi Partanto digantikan IPTU Muzakar.

"Saya mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat yang baru dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini," katanya.

Ia mengajak, mari bersama-sama bekerja dengan ikhlas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga konsep Polres Agam yang presisi melayani dengan sepenuh hati yang dicita-citakan itu bisa terwujudkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Setelah itu perbanyak pendekatan secara humanis dan hindari tindakan kekerasan terhadap masyarakat.

"Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan hindari tindakan kekerasa terhadap masyarakat," katanya.

Usai upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan kenal pamit di Aula Wibisono Mapolres Agam.

Setelah itu pemberian cendera mata, dan makan bersama yang diiringi musik orgen tunggal dan beberapa lagu perpisahan.