Rafi Dinil Haq masuk Semi Final MKTIQ di MTQ Nasional Kalsel

id Berita padang, berita sumbar, mtq

Rafi Dinil Haq masuk Semi Final MKTIQ di MTQ Nasional Kalsel

Kafilah Sumatera Barat atas nama Rafi Dinil Haq (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Memasuki hari ke empat MTQN XXIX di Kalimantan Selatan, kafilah Sumatera Barat dari cabang Musabaqah Karya Tulis Ilmiah Al qur an(MKTIQ) lolos babak penyisihan dan bersiap untuk babak semi final.

Kafilah Sumatera Barat atas nama Rafi Dinil Haq pada babak penyisihan menulis karya ilmiah dengan tema Moderasi Beragama,"Penguatan Wawasan Multikultural Melalui Perjumpaan Lintas Iman di Ruang Publik,berhasil meraih nilai 261,7.

Rafi yang merupakan mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang,sedang kuliah di Fakultas Ushuluddin dan Agama,jurusan Ilmu Alqur an dan Tafsir,adalah pemenang lomba karya tulis ilmiah pada MTQN Sumatera Barat tahun lalu.

Ketua kafilah Sumatera Barat, Irsyad M.M berikan apresiasi kepada Rafi atas keberhasilannya pada babak penyisihan ini,dan juga berharap Rafi bisa tampil optimal pada babak semi final pada hari Ahad,17 Oktober 2022,dengan tema Pemberdayaan Ekonomi Umat.Rafi juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sumatera Barat,sehingga bisa mengharumkan nama Sumatera Barat di bidang karya ilmiah ini.