Bank Nagari terus berinovasi untuk mudahkan masyarakat pengembangan usaha

id Bank Nagari, Kantor Cabang, Direktur operasional,Cabang Kambang

Bank Nagari terus berinovasi untuk mudahkan masyarakat pengembangan usaha

Bupati Pesisir Selatan apresiasi perhatian Bank Nagari pada dunia usaha

Painan (ANTARA) - Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal menyampaikan pihaknya akan terus berinovosi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam proses transaksi dan pengembangan usaha.

“Terima kasih atas dukungan penuh dari Pemkab Pesisir Selatan dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah kepada Bank Nagari selama ini,” kata Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal di Kambang, Pesisir Selatan, Selasa.

Hal ini disampaikan dalam acara peresmian pemakaian Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Kambang, Pesisir Selatan oleh Bupati Rusma Yul Anwar. Turut hadir dalam acara tersebut, Pimca Painan, Helfi Yanda, Kepala OPD dilingkup Pemkab Pesisir Selatan, dan Forkopimca Kecamatan Lengayang.

"Dengan beroperasinya Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Kambang diharapkan akan lebih memberikan manfaat memudahkan masyarakat Lengayang dan sekitarnya dalam proses kredit maupun transaksi keuangan lainnya," harapnya.

Peresmian Kantor Cabang Bank Nagari Painan ditandai dengan pemotongan pita, dan Penyerahan perjanjian kredit KPUM Simamak, senilai Rp250 juta, Penyerahan Perjanjian kredit KUR Marandang senilai Rp10 Juta, Kesempatan itu, juga penyerahan QRIS secara simbolis kepada Nasabah.

Sementara itu, Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar mengapresiasi Bank Nagari telah banyak membantu dan berbuat banyak untuk masyarakat, salah satunya dalam meningkatkan dan menumbuhkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kehadiran Bank Nagari mampu dirasakan masyarakat dengan kemudahan pelayanan dan akses yang diberikan,”ujarnya.

Namun, ia berharap peran Bank Nagari terus ditingkatkan sehingga masyarakat benar-benar diberikan kemudahan dalam menunjang permodalan berusaha.

Menurut Bupati, dengan adanya penambahan kantor cabang di Kambang, maka akan semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Jika kantor semakin dekat maka masyarakat akan semakin mudah dilayani. Tentu akan dapat meningkatkan roda ekonomi masyarakat Kambang, khususnya," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta perhatian Bank Nagari kepada masyarakat Pesisir Selatan selama ini, dan ke masa depan.

"Semoga kedepannya akan banyak kemudahan dan program Bank Nagari dalam membantu pengembangan usaha masyarakat, seperti fasilitas kredit, dan bantuan CSR untuk masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.*