Swedia telan pil pahit kalah dua kali beruntun di kandang

id Nations League, Swedia vs Serbia,Luka Jovic

Swedia telan pil pahit kalah dua kali beruntun di kandang

Pemain Serbia Luka Jovic mencetak gol melawati hadangan kiper Swedia Robin Olsen dalam pertandingan Nations League antara Swedia dan Serbia di Stockholm pada 9 Juni 2022. (REUTERS/BILDBYRAN/SIMON HASTEGARD)

Jakarta (ANTARA) - Swedia kebobolan di babak awal dan takluk di tangan Serbia 1-0 untuk mengalami kekalahan kedua secara beruntun di kandang dalam pertandingan Grup B4 Nations League pada Kamis malam waktu setempat.

Strahinja Pavlovic menyundul bola dari sebuah tendangan sudut yang mengarah kepada Luka Jovic. Pemain ini lalu bereaksi cepat untuk menyarangkan gol ke gawang tuan rumah tanpa bisa dihalau kiper Robin Olsen.

Kehilangan sejumlah bek andalan karena cedera, serangan Swedia kembali seperti kekurangan ide ketika mereka hanya bisa membuat satu tembakan tepat sasaran. Serbia sendiri bertahan untuk menyelamatkan kemenangannya.

Serbia tetap berada pada urutan kedua dalam klasemen grup dengan enam poin yang satu poin di belakang Norwegia yang imbang tanpa gol melawan juru kunci grup Slovenia di Oslo.

Serbia selanjutnya bertandang ke Slovenia pada Minggu pekan ini, sementara Swedia menuju Oslo guna menghadapi Norwegia, demikian Reuters.

Baca juga: Spanyol menang tipis atas Swiss, tercetak di menit awal

Baca juga: Belgia cukur Polandia 6-1


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Luka Jovic pandu Serbia kalahkan Swedia 1-0