ACT Padang serahkan bantuan pangan ke lansia veteran di Padang

id ACT Padang serahkan, bantuan pangan, ke lansia, dan janda, veteran di Padang

ACT Padang  serahkan bantuan pangan ke lansia veteran di Padang

Salah seorang anggota ACT cabang Padang menyerahkan bantuan pangan kepada salah seorang lansia veteran (ANTARA/HO-ACT Padang)

Padang (ANTARA) - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Padang menyerahkan ratusan paket bantuan berupa pangan dan biaya hidup kepada para lansia dan janda veteran di Kantor Veteran Jalan Veteran Nomor 2A Padang.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, ACT Padang membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para lansia veteran yang telah berjuang untuk bangsa,” kata Bidang Program ACT Padang Sumbar Aznil Al Ashfi di Padang, Selasa.

Aznil mengatakan penyaluran paket pangan tersebut merupakan pelaksanaan yang kedua kalinya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

"Kali ini kami memberikan bantuan pangan sebanyak 25 paket berisi beras, gula minyak, susu, teh, tepung, biskuit, dan sarden," ujarnya.

Ia berharap bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat dan membantu memberikan kemudahan untuk para lansia dan janda veteran tersebut.

Ketua Legiun Veteran Rebublik Indonesia (LVRI) Kolonel Purn Wirawan Amir Syarifudin mengapresiasi bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap lansia.

“Saya sungguh terharu dengan kehadiran adik-adik ACT ke tempat kami. Kegiatan seperti ini sangat jarang sekali ada dan jarang yang hadir ke sini memberikan kami hadiah berupa paket pangan,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para penerus dalam kehidupan bangsa untuk terus maju dan menghalau segala rintangan.

“Kami mendoakan ACT dan semua donatur bisa lebih baik lagi ke depan,” ucap Amir.