Anggota DPRD Sumbar meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Agam

id berita agam,berita sumbar,jatuh,anggota DPRD Sumbar kecelakaan,anggota DPRD Sumbar tewas kecelakaan,anggota DPRD Sumbar kecelakaan di agam,Anggota DPR

Anggota DPRD Sumbar meninggal dunia usai mengalami  kecelakaan tunggal di Agam

Anggota DPRD Sumbar Rinaldi. (Antara/HO)

Korban terjatuh bersama sepeda motor jenis mio ke dalam jurang sekitar enam sampai delapan meter,
Lubuk Basung, (ANTARA) - Seorang anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Sumatera Barat, Rinaldi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tanah Sirah, Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Agam, Kamis (25/11) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Waka Polsek Tanjungraya AKP Akhiruddin di Lubukbasung, Kamis, mengatakan korban diduga terjatuh bersama sepeda motor ke dalam jurang sekitar enam sampai delapan meter.

"Korban terjatuh bersama sepeda motor merek mio ke dalam jurang sekitar enam sampai delapan meter," katanya.

Ia mengatakan, saat ini jasad korban masih di Puskesmas Pasar Rabaa Kecamatan Tanjungraya.

Korban mengalami luka pada bagian kepala dan bagian lainnya.

Ia menceritakan, kecelakaan tunggal itu terjadi saat korban beserta dinas melakukan kunjungan kerja kedewanan ke Jorong Data Munti, Kecamatan Palembayan.

Di Tanah Sirah, tambahnya, kendaraan yang membawa rombongan dinas tersangkut. Sementara mobil korban terlebih dahulu sampai di atas.

Akibat mobil tersangkut, korban beserta rombongan dan masyarakat setempat mencoba untuk membantu mengeluarkan mobil itu.

Namun mobil tidak bisa dikeluarkan, sehingga para rombongan meminta mencari dongkrak untuk mengeluarkan mobil itu.

Dongkrak tersebut ada di mobil milik korban dan Fraksi PKS DPRD Sumbar tersebut mengambil dengan menggunakan sepeda motor milik warga.

Korban tidak kunjung datang ke lokasi dan salah seorang warga datang memberitahukan bahwa ada satu sepeda motor masuk jurang.

Setelah itu rombongan menuju lokasi dan rupanya korban yang ada di dalam jurang tersebut.

"Ini informasi yang kita peroleh dari warga sekitar," katanya. (*)