Danpomdam I/BB kuatkan soliditas dan sinergitas dengan Polda Sumbar

id Polda Sumbar, TNI, Polri

Danpomdam I/BB kuatkan soliditas dan sinergitas dengan Polda Sumbar

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto menyambut Danpomdam I/BB Kolonel CPMĀ Anggiat Napitupulu di Mapolda Sumbar (ANTARA /HO Polda Sumbar)

Padang, (ANTARA) - Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu melakukan penguatan soliditas dan sinergitas dengan Polda Sumbar melalui pertemuan yang digelar bersama Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto dan sejumlah pejabat utama Polda Sumbar pada Jumat.

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto didampingi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumbar Kombes Pol Imam Kabut Sariadi mengatakan pertemuan ini membahas sejumlah agenda yang bertujuan memperkuat kerja sama TNI-Polri.

Pertemuan tersebut mulai dari memastikan sinergitas TNI-Polri tetap kokoh di wilayah Sumatera Barat.

"Hubungan baik antara TNI dan Polri tetap terjaga solid dengan optimal," kata dia.

Kemudian Polisi Militer Kodam l/BB tetap siap sedia untuk bekerja sama dengan Polda Sumbar dalam menegakkan hukum disiplin dan tata tertib di wilayah Sumatera Barat.

Selanjutnya harmonisasi dan kerja sama dalam penegakan hukum antara TNI dan Polri tetap berjalan dengan kondusif sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing institusi.

Melakukan optimalisasi pelaksanaan kerjasama dan kolaborasi antara TNI - Polri dalam setiap iven kegiatan dan program kerja yang akan datang

"Agenda ini menepis isu-isu negatif yang dimungkinkan muncul di wilayah provinsi Sumbar , serta memastikan bahwa TNI dan Polri tetap solid, bahu membahu dan gotong royong untuk membantu menyelesaikan percepatan program pemerintah seperti percepatan vaksin , bansos dan lainnya," kata dia.

Danpomdam l/BB mewakili Pangdam l/BB datang ke Polda Sumbar bersama Kasi Intel Korem 032/WBR, Dandenpom I/4 Padang, Kasi Idik Pomdam I/BB dan Pasi Idik Denpom I/4 Padang.

Sementara, Wakapolda Sumbar didampingi Dirreskrimum Kombes Pol Imam Kabut Sarjadi, S.Ik dan Kabid Propam Kombes Pol Edi Suroso.