Bupati Pesisir Selatan terima daftar pengurus baru Gebu Pessel dari Ketua Dewan Pembina Yayasan

id Rusma Yul Anwar ,Gebu Pessel ,pengurus Gebu Pessel ,Pesisir Selatan,berita Pesisir Selatan,Pesisir Selatan terkini

Bupati Pesisir Selatan terima daftar pengurus baru Gebu Pessel dari Ketua Dewan Pembina Yayasan

Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menerima daftar pengurus baru Gebu Pessel dari Darizal Basir. (Antara/HO Humas Pemkab Pesisir Selatan)

Painan, (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat Rusma Yul Anwar menerima daftar pengurus baru Gebu (Gerakan Seribu) Pessel (Pesisir Selatan) dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Darizal Basir, Selasa (27/4).

"Setelah dokumen ini saya terima bertepatan dengan 15 Ramadhan 1442 Hijriyah, kegiatan dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama," kata Rusma dalam kesempatan itu di Painan.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Darizal Basir karena telah mendorong kembali terbentuknya struktur kepengurusan baru Gebu Pessel.

"Semoga di tangan pengurus baru, Gebu Pessel dapat berjalan sesuai fungsinya dengan baik," imbuhnya.

Ia menyebut, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan akan bersinergi, sekaligus mendorong supaya organisasi dapat melaksanakan aktifitas sebagai organisasi sosial, dan dapat membantu pihak-pihak yang membutuhkan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Gebu Pessel yang juga Anggota DPR RI, Darizal Basir mengucapkan terima kasih kepada Rusma Yul Anwar yang telah membuka diri dan menyambut dengan baik keberadaan Gebu Pessel.

"Kami akan menjalankan organisasi ini sebagaimana mestinya dan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk meningkatkan pembangunan baik sumber daya manusia, keagamaan, sosial dan budaya," katanya.

Dalam kesempatan itu, Darizal juga meminta Ketua Gebu Pessel, Saidal Masfiudin maksimal memimpin serta segera mereorganisasi yayasan. (*)