PT SEML gandeng Polres Solok Selatan salurkan bantuan sembako

id Supreme Energy Muaralaboh,bantuan sembako supreme,polres solok selatan

PT SEML gandeng Polres Solok Selatan salurkan bantuan sembako

Site Support Manager PT SEML Yulnofrins memberikan bantuan sembako kepada Kapolres Solok Selatan AKBP Tedy Purnanto untuk kemudian diserahkan kepada masyarakat (ANTARA/Erik Ifansya Akbar)

Padang Aro (ANTARA) - PT Supreme Energy Muaralaboh yang bergerak di bidang pembangkit listrik tenaga panas bekerja sama dengan Polres Solok Selatan, Sumatera Barat dalam menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Ada 100 paket sembako yang kami sediakan dan diberikan kepada pihak Polres untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19," kata Site Support Manager PT SEML Yulnofrins Napilus didampingi M Roza di Padang Aro, Kamis.

Paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, telur, teh, kopi, susu dan mekanisme penyalurannya diserahkan pada Polres.

Bantuan ini merupakan inisiatif dari perusahaan dalam membantu masyarakat dalam menangani COVID-19.

Selain itu Yulnofrins Napilus juga memberikan buku pariwisata kepada Kapolres Solok Selatan AKBP Tedy Purnanto.

"Kita berharap keluarga Kapolres yang baru betah di sini dan mengunjungi banyak destinasi wisata," ujarnya.

Kapolres Solok Selatan AKBP Tedy Purnanto didampingi Kabag Sumda Kompol Benu Alam mengatakan selain dengan PT Supreme Energy pihaknya juga bekerja sama dengan PT Rekind dalam menyalurkan sembako.

"Sembako yang sudah kami terima nanti akan didistribusikan ke Polsek baru diserahkan kepada masyarakat yang paling layak mendapatkan.

Dia menyebutkan bantuan dari PT Supreme Energy ada 100 paket dan dari PT Rekind juga 100 paket sembako dan akan didistribusikan sekaligus.

Setiap Polsek, katanya, diberi jatah 40 paket untuk dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar