Legislator: Apresiasi TNI sudah pilih nagari Langki sebagai lokasi TMMD

id TMMD, dprd, dandim, sijunjung, sumbar

Legislator: Apresiasi TNI sudah pilih nagari Langki sebagai lokasi TMMD

Ketua DPRD Sijunjung Bambang didampingi langsung Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Dwi Putranto, SAP, MI.Pol, Kasi Humasy Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, Djonedi Deyusa P.I, dan Wali Nagari Langki, Zulkarnaini. (Ist)

Muaro (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI khususnya Kodim 0310/SS yang telah memilih Nagari Langki sebagai lokasi tempat dilaksanakannya Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020.

Ucapan terima kasih dan apresiasi ini diucapkannya pada saat peninjauan lokasi pelaksanaan TMMD ke 107 di Jorong Muaro Kaluai, Nagari Langki, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu.

Saat peninjauan lokasi TMMD tersebut, Bambang didampingi langsung Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Dwi Putranto, SAP, MI.Pol, Kasi Humasy Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, Djonedi Deyusa P.I, dan Wali Nagari Langki, Zulkarnaini.

"Kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada KODIM 0310/SS yang telah memilih Nagari Langki sebagai tempat dilaksanakannya TMMD ke 107 tahun 2020 ini, " ucap Ketua DPRD, Bambang S.I.

Ia berharap nantinya dengan adanya jalan baru ini akan mempermudah dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Jorong Muaro Kaluai, Nagari Langki.

"Kedepannya kami bersama Pemerintah Daerah akan berupaya untuk peningkatan jalan dan pembangunan jembatan, agar masyarakat yang memanfaatkan jalan ini dapat menikmatinya dengan lancar dan nyaman nantinya,"ujar Bambang.

Sementara itu, Dandim 0310/SS, Letkol Inf Dwi Putranto SAP,MI.Pol juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sijunjung yang turun langsung meninjau pelaksanaan TMMD ini, kami juga sangat mengharapkan dukungan serta bantuan dari DPRD dan Pemda agar pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan maksimal dan memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat," ujar Dandim Dwi Putranto.

Sedangkan Wali Nagari Langki Zulkarnaini dikesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada TNI dan Pemerintah Daerah atas dibukanya jalan baru ini sehingga bisa mempermudah akses transportasi bagi masyarakat.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar