Jabatan camat IV nagari di serahterimakan

id camat, sijunjung, pkk, sumatera barat

Jabatan camat IV nagari di serahterimakan

Camat IV Nagari yang baru Nasrul, S.Pd terlihat sedang menandatangi memori serah terima jabatan dari Ronaldi Rosman disaksikan Asisten Bidang Pemerintahan Pemkab Sijunjung Yenuarita, SH. M.Hum yang dilaksanakan di UDKP Kecamatan IV Nagari, Senin 13 Januari 2020. (ist)

Muaro (ANTARA) - Bupati Sijunjung diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Yenuarita, SH. M.Hum menyaksikan serahterima jabatan Camat IV Nagari dari Rahmat Ronaldi Rosman, SSTP M.Si kepada Nasrul, S.Pd yang dilaksanakan di UDKP Kecamatan IV Nagari, Senin 13 Januari 2020.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan IV Nagari dari Ny. Novia Rahmat Ronaldi kepada Ny. Efy Suprianti Nasrul yang dilantik Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Endra Yuswir Arifin.

Camat yang lama Rahmat Ronaldi pada kesempatan mengucapkan permohonan maaf dan izin kepada masyarakat di Kecamatan IV Nagari. "Kami atas nama pribadi dan keluarga mohon izin dan memohon maaf kalau ada dari perkataan dan perbuatan kami yang salah selama menjadi Camat di Kecamatan IV Nagari ini,"ucapnya.

Sedangkan Camat yang baru, Nasrul, S.Pd dikesempatan yang sama selain memperkenalkan diri sebagai camat yang baru, juga mengharapkan kepada masyarakat di Kecamatan IV Nagari mohon dukungan dan kerjasamanya dalam membangun Kecamatan IV Nagari serta Kabupaten Sijunjung kedepannya.

Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Hj, Endra Yuswir Arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua TP PKK Kecamatan IV Nagari yang baru dan harapan kepada camat yang baru agar memberikan dukungan dan bimbingan kepada PKK Kecamatan dan Nagari kedepannya.

"Kepada Camat dan ketua TP PKK Kecamatan yang lama kami ucapkan terima kasih, semoga apa yang telah diperbuat selama menjalankan tugas di Kecamatan IV Nagari mendapatkan amalan yang setimpal oleh Allah Swt hendaknya,"ucap Ny. En Yuswir.

Asisten I, Yenuarita, SH, M.Hum dalam menyampaikan sambutan bupati mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama dan Ketua TP PKK Kecamatan, semoga apa yang telah diperbuat selama menjalankan tugas mendapatkan pahala yang setimpal oleh Allah SWT hendaknya.

"Kepada Camat yang baru, kami ucapkqn selamat bertugas, dan diharapkan camat mampu menciptakan suasana yanh kondusif di kecamatan IV Nagari kedepannya, sementara kepada Ketua TP PKK yang baru, selalu berikan dukungan kepada camat dalam membangun Kecamatan di IV Nagari ini," harapnya.

Acara pelantikan ini dihadiri Bupati Sijunjung diwakili Asiaten I, Yenuarita, Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Hj. En Yuswir beserta anggota, Kepala Bapppeda Benny Dwifa Yuswir, SSTP.M.Si, Kadis DPMN Khamsiardi, SSTP, M.Si, Kadis Parpora Afrineldi, SH, Kabag Tapem Bobby Roespandi, Kabag Protokol Aprizal, M.Si, Unsur Forkopincam, Wali Nagari se Kecamatan IV Nagari dan undangan lainnya.

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar