Kenangan dengan ibu yang tak bisa dilupakan Kevin Julio

id Kevin julio,Hari ibu

Kenangan dengan ibu yang tak bisa dilupakan Kevin Julio

Aktor Kevin Julio ditemui saat jumpa pers film "Temen Kondangan" di Jakarta, Jumat (20/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Kevin Julio menceritakan kenangan yang tak pernah bisa dilupakan bersama ibunya, salah satunya adalah ketika sang ayah meninggal dunia.

"Momen yang enggak bisa terlupakan ya pas gue kehilangan bokap (ayah) sih. Itu bisa dikatakan patah sayap lah di dalam keluarga, yang mana gue juga anak tunggal," ujar Kevin di Jakarta belum lama.

"Gue ngerasain yang namanya sakit bareng-bareng, itu gue rasain. Itu momen yang enggak bisa gue lupain," lanjutnya.

Pemain film "Temen Kondangan" itu, mengaku sangat dekat dengan ibunya. Dia mengatakan bisa bercerita tentang apapun bersama ibunya.

"Gue ada banyak banget kenangan, karena gue terlalu dekat banget sama nyokap (ibu), apapun bisa gue sharing sama-sama," kata pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu.

Meski demikian, Kevin mengaku tidak pernah melakukan ritual khusus untuk memperingati Hari Ibu. Menurutnya, meminta maaf saja sudah cukup.

"Setiap hari saya ketemu ibu lho, setiap hari Hari Ibu berarti ya. Enggak ada sih gue yang gitu-gitu, biasanya emang karena dah deket banget sama ibu, kalau misalnya udah diingetin paling minta maaf aja," ujar Kevin.