Kiper Julio Cesar Kembali ke QPR

id Kiper Julio Cesar Kembali ke QPR

Toronto, (Antara/Reuters) - Kiper Brazil di Piala Dunia Julio Cesar mengakhiri masa peminjamanannya dengan Toronto dan kembali ke klub promosi Liga Utama Inggris Queens Park Rangers.

Sang kiper, yang tampil sebagai pemain inti pada ketujuh pertandingan negara tuan rumah pada Piala Dunia 2014, bergabung dengan klub Kanada itu dan melakukan tujuh penampilan di liga.

"Di Toronto FC kami bercita-cita untuk dikenal secara internasional sebagai pemimpin di semua aspek yang melibatkan klub sepak bola kami, dan untuk menjadi penantang konsisten untuk kejuaraan-kejuaraan di Amerika Utara," kata manajer umum Tim Bezbatchenko dalam pernyataan yang dirilis pada Jumat (Sabtu WIB).

"Dengan visi ambisius ini datanglah perolehan pemain-pemain dengan karakter hebat yang meninggalkan dampak baik di dalam dan di luar lapangan. Julio Cesar merupakan salah satu dari pemain-pemain itu."

QPR yang dilatih Rangers mengamankan tiket promosi dengan mengalahkan Derby County dengan skor 1-0 pada final playoff Championship pada Mei di Wembley. (*/jno)
Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar