Seorang warga Bukittinggi hilang diduga terperosok ke lubang jalan yang amblas

id warga terperosok,berita bukittinggi,bukittinggi terkini,berita sumbar

Seorang warga Bukittinggi hilang diduga terperosok ke lubang jalan yang amblas

Jalan amblas di Bukittinggi. Peristiwa itu diduga sebabkan seorang warga terperosok dan belum ditemukan hingga Jumat (20/12) siang. (Humas Polres Bukittinggi)

Bukittinggi, (ANTARA) - Seorang warga di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat dilaporkan hilang diduga akibat terperosok ke dalam jalan yang amblas di ruas Jalan By Pass dengan ukuran diameter atas sekitar tiga meter.

Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak dalam keterangannya, Jumat, mengatakan identitas diduga korban yang terperosok ke dalam lubang yaitu Harmusti usia 64 tahun dilaporkan pergi ke masjid untuk menunaikan shalat subuh sekitar pukul 05.00 WIB pada Jumat (20/12).

Selanjutnya berdasarkan keterangan dari menantu korban, Alber hingga pukul 06.00 WIB masih belum pulang sementara jarak masjid dari rumah hanya sekitar 100 meter.

Menantu korban kemudian mencoba mencari dengan menyusulnya, namun dalam perjalanan menemukan sajadah dan sandal milik korban di dalam lobang yang menganga di jalan, namun korban tidak terlihat.

Dirinya kemudian meminta bantuan seorang petugas damkar yang selanjutnya masuk ke dalam lobang untuk mencari Harmusti lalu menemukan sandal hitam sebelah kiri milik korban.

Saat ini dua unit alat berat sudah dikerahkan untuk upaya pencarian korban yang hingga pukul 11.30 WIB masih belum ditemukan. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar