GOR senilai Rp24 miliar bantuan Supreme Energy segera bisa dinikmati masyarakat Solok Selatan

id pembangunan GOR,solok selatan,padang,sumbar

Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman (dua kanan) meninjau pembangunan GOR di Pekonina, Kecamatan Pauh Duo, Rabu (4/7). (Dok. Bagian Humas Solok Selatan)

Padang Aro, (ANTARA) - Masyarakat Solok Selatan tak lama lagi bisa menikmati fasilitas olahraga bantuan PT. Supreme Energy Muara Laboh (SEML) yang berlokasi di Pekonina, Kecamatan Pauh Duo.

Gelanggang Olahraga (GOR) senilai Rp24 miliar tersebut diperkirakan selesai pada Desember tahun ini, atau lebih kurang 5 bulan lagi pengerjaan.

"Sesuai kontrak, 19 Desember tahun ini sudah selesai dikerjakan," ujar

Field Representative Manager PT SEML Bujang Joan di Padang Aro, Kamis.

Untuk pembangunan pusat olahraga tersebut, Supreme sudah membebaskan tanah seluas 8,6 hektare.

Sedangkan untuk pembangunan fisik katanya, akan dibangun seluas 3,5 hektare dan sisanya bisa dikembangkan untuk hal lainnya oleh pemerintah.

"Kami sengaja menyediakan tanah 8,6 hektare supaya kalau ada pengembangan oleh Pemda tidak lagi kesulitan lahan," ujarnya.

Wakil Bupati Solsel, Abdul Rahman, yang melakukan peninjauan pada Rabu (3/7), menyatakan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang telah diberikan PT. SEML kepada masyarakat Solsel

"Belum beroperasi, namun Pihak Supreme sudah memberikan begitu banyak bantuan CSR nya bagi Solok Selatan," ujarnya.

Untuk tahap awal, Lokasi GOR yang hanya berjarak 300 Meter dari jalan nasional tersebut, mempunyai akses jalan lebar 20 meter dan untuk tahap awak dimulai dengan pengerasan seluas 5 meter. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar