KPU Pasaman Barat targetkan distribusikan logistik ke PPK selesai hari ini

id Logistik

PPK Sasak Ranah Pasisia menerima logistik dari KPU Pasaman Barat, Senin (15/4). Pihak KPU menargetkan pendistribusian logistik ke-11 kecamatan selesai hari ini.

Simpang Empat, Sumbar (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) menargetkan pendistribusian logistik Pemilihan Umum ke 11 kecamatan selesai hari Senin.

"Hari ini semua logistik harus sampai di Panitia Pemilihan Kecamatan (PHK). Sebab, mulai Selasa (16/4) logistik akan dikirim ke TPS," kata Ketua KPU Pasaman Barat, Alharis di Simpang Empat, Senin.

Ia mengatakan pihaknya optimis semua logistik akan selesai didistribusikan pada Senin.

Menurutnya pada Minggu (14/4) pihaknya telah mendistribusikan logistik ke Kecamatan Ranah Batahan, Kecamatan Sungai Beremas dan Kecamatan Parit Koto Balingka.

Sedangkan delapan kecamatan lagi sedang didistribusikan di Kecamatan Sungai Aur, Kecamatan Lembah Melintang, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kecamatan Luhak Nan Duo dan Kecamatan Talamau.

"Sedangkan di Kecamatan Pasaman, Kecamatan Gunung Tuleh dan Kecamatan Kinali segera dikirim. Pokoknya hari ini dituntaskan," tegasnya.

Pihaknya juga menekankan kepada petugas PPK yang logistiknya sudah sampai agar dengan segera mendistribusikan ke TPS.

"Waktu tinggal dua hari lagi. Logistik H-1 harus sampai di TPS," sebutnya.

Sementara itu Kepala Kantor Pos Cabang Lubuk Sikaping, Nanang Dwi Rianto di Simpang Empat optimis penyaluran logistik selesai hari ini.

"Kita dipercaya KPU untuk mendistribusikan logistik ke kecamatan. Dengan 15 armada, kita optimis pendistribusian selesai hari ini," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar