Gerindra Sumbar gelar nonton bareng debat capres

id nonton bareng, debat capres

Gerindra Sumbar gelar nonton bareng debat capres

Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (ketiga kiri) dan Ma'ruf Amin (kiri) bersalaman dengan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) dan Sandiaga Uno (kanan) usai Debat Pertama Capres & Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar), menggelar nonton bersama pelaksanaan debat capres kedua Pemilihan Presiden 2019 yang berlangsung Minggu malam.

"Malam nanti seluruh kader akan menggelar nonton bersama debat capres kedua, peserta diperkirakan hingga 250 orang," kata Ketua DPD Gerindra Sumbar Nasrul Abit, didampingi Sekretaris Desrio Putra, di Padang, Minggu.

Nonton bersama debat capres tersebut digelar di Kantor DPD Gerindra Sumbar, Jalan Bagindo Aziz Chan, Padang.

"Nonton bersama juga terbuka untuk umum," katanya.

Pantauan di lapangan, sejak Minggu pagi berbagai persiapan sudah dilakukan oleh para kader di lokasi nonton bersama.

"Kami optimis pasangan pak Prabowo Subianto bisa memberikan jawaban yang jelas, tajam, santai, dan bersahaja, karena sudah menguasai materi," katanya.

Desrio menyebutkan, nonton bersama juga merupakan bagian dari acara perayaan HUT Gerindra yang ke-11.

Sebelumnya, debat Pilpres 2019 kedua akan mempertemukan dua capres, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Debat kedua di Hotel Sultan, pada Minggu malam itu memiliki tema infrastruktur, energi dan pangan, serta SDA dan Lingkungan Hidup.

Pada bagian lain, sejumlah kegiatan dan bakti sosial juga digelar Gerindra Sumbar dalam peringatan ulang tahun tersebut.