Hengki Ardiles dan Mardiono semarakan turnamen antardaerah di Dharmasraya

id Hengki Ardiles,Merpati Cup 2019,Turnamen antardaerah

Henki Ardiles (kanan), Mardiono (kiri), dan manajer Dangwe FC Ari Asmanto (tengah) sebelum pertandingan. (ANTARA SUMBAR/Ilka Saputra)

Pulau Punjung, (Antaranews Sumbar) - Dua mantan punggawa Semen Padang FC, Hengki Ardiles dan Mardiono, bermain pada kompetisi turnamen sepak bola antardaerah yang digelar di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Jumat (8/2) sore.

Dua pemain sepak bola asal Sumbar itu memperkuat kesebelasan Dangwe FC dalam babak 16 besar Turnamen Merpati Cup 2019 yang dipusatkan di Lapangan Tuak Angku Bagindo, Nagari Tabing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung.

Manajer Dangwe FC, Ari Asmanto di Pulau Punjung, Jumat, mengatakan, mantan kapten tim "Kabau Sirah" itu dan Mardiono dihadirkan untuk memeriahkan turnamen antarprovinsi tersebut.

Selain menghibur, ia berharap dua pemain yang pernah berkompetisi di liga nasional itu dapat mempertontonkan pemain terbaik untuk pencinta sepak bola di daerah itu.

"Saya berharap Henky dan Mardiono bermain bagus sore ini, dan target tim menjadi juara dapat tercapai" kata Ari sekaligus Wali Nagari Muaro Sopan, Kecamatan Padang Laweh.

Sebelumnya turnamen yang diikuti 32 klub tiga provinsi itu telah dibuka Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal pada Senin (21/1). Wabub mengapresiasi pihak panitia yang sudah menggagas pelaksanaan Turnamen Merpati Cup.

Menurut Wabup terselenggaranya turnamen itu menjadi momentum bagi seluruh masyarakat terutama pencinta sepak bola di Kabupaten Dharmasraya dalam upaya pengembangan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olahraga.

Ia berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportivitas dan nilai fair play.

"Selamat bertanding kepada seluruh tim. Berkompetisilah secara sehat, junjung tinggi sportivitas. Semoga turnamen ini juga dapat menjadi ajang memperkuat silaturrahim antar klub sepakbola di Sumbar, Riau dan Jambi," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar