AirAsia 'upgrade' sistem reservasi, penumpang diminta segera check in

id AirAsia

AirAsia 'upgrade' sistem reservasi, penumpang diminta segera check in

AirAsia. (cc)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - AirAsia akan melakukan proses peningkatan (upgrade) sistem reservasi Navitaire New Skies pada akhir pekan ini.

Dalam keterangan resmi, Senin, Air Asia mengatakan layanan pemesanan tiket penerbangan di situs airasia.com, aplikasi AirAsia, kantor penjualan, konter maupun layanan call centre AirAsia untuk sementara tidak tersedia bagi calon penumpang selama proses upgrade mulai 19 Januari 2019 pukul 13:00 WIB hingga 20 Januari 2019 pukul 02:00 WIB dini hari.

Para penumpang juga tidak akan dapat melakukan check-in mandiri atau mengatur pemesanan mereka melalui situs, aplikasi AirAsia, dan kios bandara hingga proses upgrade sistem selesai.

"Kami mengimbau seluruh penumpang yang memiliki jadwal penerbangan selama periode tersebut untuk segera melakukan check-in secara online dan mencetak boarding pass sebelum periode yang dimaksud, atau menggunakan e-boarding pass jika tersedia," kata Air Asia.

Check-in melalui situs dan aplikasi mobile dapat dilakukan sejak 14 hari sebelum keberangkatan untuk seluruh penerbangan AirAsia dan AirAsia X. (*)