Antara Biro Sumbar Raih Peringkat III Nasional

id #kantor berita #penghargaan#antarasumbar

Antara Biro Sumbar Raih Peringkat III Nasional

Dirut LKBN ANTARA (tengah) berfoto bersama kepala biro dan staf penerima penghargaan pada HUT 10 Windu Antara di Jakarta. (bb)

Jakarta (Antara Sumbar) - Perusahaan Umum LKBN Antara Biro Provinsi Sumatera Barat meraih peringkat III nasional dalam penilaian kinerja dan peningkatan profit pada tahun anggaran 2017.

Penghargaan diumumkan dalam peringatan 80 tahun (10 windu) LKBN Antara yang berlangsung di Aula Adiyana Wisma Antara, Jalan Medan Mardeka Jakarta, Rabu.

Prestasi yang diraih atas kerja keras dan selalu melakukn upaya lebih baik dalam pelaksanaan program dan tata kelola perusahaan.

"Penghargaan yang didapat hasil kerja keras semua karyawan yang bisa bekerja tim dalam melaksanakan program dan terobosan," kata Kepala Biro Antara Sumbar, Azhari usai acara peringatan HUT 10 Windu Antara, Rabu.

Namun tentu perlu menjadi tantangan untuk selalu meningkatkan kinerja sehingga penghargaan yang diraih bisa lebih baik lagi. Setidaknya dapat terus dipertahankan dari tahun ke tahun mendatang.

"Selama bisa bersama dan sinergi, tentu banyak perubahan yang bisa dilakukan untuk membangun biro di daerah," kata Azhari.

Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat menyampaikan, bahwa perubahan suatu keharusan untuk terus berinovasi dalam pengembangan perusahaan.

Menurut dia, berinovasi salah satu cara untuk menghadapi persaingan yang terjadi dan penting terus dipupuk pola kerja sama tim agar lebih dioptimalkan di masa mendatang.

Dalam kesempatan itu, Dirut dan Dewas Antara juga menyerahkan penghargaan biro terbaik I kepada Biro Antara Kalimantan Barat dan peringkat II ke Papua.

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada pewarta yang menang dalam lomba tulisan, dan termasuk kepada pewarta foto Antara.

Salah satunya, pewarta Sumbar Iggoy Elfitra yang meraih peringkat tiga nasional.

Kemudian sekaligus penyerahan buku yang diluncurkan oleh wartawan kepada mantan dewas, direksi perusahaan yang berdiri sejak 1937 itu. (*)