Mitsubishi Sasar Konsumen Mobil Penumpang dan Niaga

id #mitsubishi #suka fajar #XPander

Mitsubishi Sasar Konsumen Mobil Penumpang dan Niaga

Penjelasan tentang peresmian dealer mitsubishi di Padang. (cc)

Padang, (Antara Sumbar) - Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba menyatakan pihaknya menyasar konsumen mobil penumpang dan mobil perniagaan di seluruh Indonesia.

Mitsubishi dahulu fokus dengan penjualan mobil niaga namun saat ini kami juga akan menguasai pasar mobil penumpang,kata dia saat meresmikan Dealer Suka Fajar Khatib Sulaiman di Padang, Senin.

Menurut dia hal itu bukan sebuah hal yang mustahil terutama setelah melihat penjualan Pajero Sport yang saat ini tengah berpacu dengan produk Toyota Fortuner.

Boleh dilihat bahwa penjualan Pajero Sport dan Fortuner terus berpacu setiap saat, artinya produk kita diterima dengan baik, kata dia.

Sedangkan produk Mitsubishi XPander untuk Kota Padang saja sudah ada surat permintaan kendaraan sebanyak 500 unit.

Kami berusaha menjaga hati konsumen agar mobil ini dapat secepatnya ke tangan konsumen, katanya.

Assistant President to Director PT Suka Fajar Nila Riana mengatakan saat ini pihak Mitsubishi mengupayakan perakitan kendaraan di pabrik resminya.

Saya berkunjung ke sana dan saat ini ada tiga shif pekerja yang bekerja setiap hari. Artinya pabrik itu selalu buka selama 24 jam, kata dia.

Sementara untuk penjualan mobil niaga dirinya mengakui produk mereka masih memimpin dengan menguasai 96 persen pasar dengan menjual sebanyak 1.050 unit pada tahun ini dengan produk Mitsubishi L 300.

Untuk produk XPander, Nila mengatakan kehadiran mobil penumpang itu disambut antusias oleh masyarakat.

Untuk jaringan PT Suka Fajar ada sebanyak 2.000 unit yang diminta oleh konsumen,kata dia.

Pihaknya masih membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat yang ingin memesan Mitsubishi XPander dengan harga dan fasilitas yang sama hingga akhir tahun nanti.

Kita buka pemesanan hingga 31 Desember 2017 nanti, karena pada tahun depan tentu harga akan berubah. Namun dipastikan bagi yang memesan sebelum akhir tahun dan barangnya dapat pada tahun 2018 harga yang diberikan tetap harga pada tahun 2017,katanya.