ASN Ikuti Apel Gabungan Tingkatkan Silaturahmi

id ASN Ikuti Apel Gabungan

Padang Panjang, (Antara) - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, mengikuti apel gabungan guna meningkatkan silaturahmi antar sesama pasca libur Lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah.

"Hari pertama kerja ini dimulai dengan bersilaturahmi antara ASN pasca libur Lebaran," kata Wali Kota Padang Panjang, Hendri Arnis di Padang Panjang, Rabu.

Dia berharap setelah ASN menempuh bulan puasa satu bulan penuh dan merayakan hari kemenangan bersama keluarga dan kaum muslimin bisa kembali beraktivitas sebagaimana biasanya dengan baik.

"Setelah menempuh bulan puasa dan merayakan Lebaran Idul Fitri ASN bisa kembali bekerja dengan maksimal sebagaimana yang diharapkan," katanya.

Wali Kota juga meminta kepada ASN agar selalu meningkatkan kinerja guna tercapainya program pembangunan yang sudah dirancanakan.

"Sempurnakanlah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat pada 2016 mendatang, sehingga bisa menutupi kegiatan yang tidak terlaksana pada tahun sebelumnya," ujarnya.

Salah seorang ASN di lingkungan Pemkot Padang Panjang, Desmon menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh pemerintah setempat setelah merayakan libur Lebaran Idul Fitri.

Menurut dia, silaturahmi tersebut hendaknya selalu dilaksanakan antar ASN, masyarakat dan para stake holder lainnya guna tercapainya tujuan bersama dalam membangun Padang Panjang kearah yang lebih baik lagi.

"Silaturahmi merupakan awal dari kebersamaan antar sesama, sehingga bisa meminimalkan asumsi yang tidak bermanfaat dalam mencapai tujuan bersama," sebutnya.

Setelah apel gabungan selesai, para ASN yang ikut apel gabungan saling bermaaf-maafan setelah satu bulan penuh melaksanakan puasa dan merayakan Lebaran Idul Fitri. (*)