Nasri Optimis City Mampu Ungguli Chelsea

id Nasri Optimis City Mampu Ungguli Chelsea

Manchester, (Antara/AFP) - Pemain tengah Manchester City Samir Nasri memperingatkan Chelsea tentang kemampuan klubnya untuk meraih gelar juara Liga Premier pada musim 2014-2015.

The Citizen telah membuntuti Chelsea sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Premier dengan tiga poin saat City akan menjamu Sunderland pada hari pertama 2015.

City tercatat meraih gelar Liga Premier musim sebelumnya meksipun terus dibuntuti Arsenal dan Liverpool sepanjang pertandingan dan Nasri meyakini bahwa ketrampilan yang dimiliki klubnya akan memberi keuntungan perebutan gelar musim ini.

"Setiap orang lebih kuat. Kami lebih tua, kami lebih dewasa, dan kuat secara mental," kata pemain asal Prancis itu.

Nasri menganggap City lebih tahu bagaimana menghadapi tekanan karena telah melewati berbagai situasi yang berbeda.

"Kami tahu kami bagus untuk menjadi yang kedua dan mengejar seseorang. Kami telah melakukan itu sebelumnya. Kami tahu bagaimana menghadapi situasi yang berbeda dan kami siap untuk itu," katanya.

City menyianyiakan kesempatan bagus untuk mendepak Chelsea sebagai pemimipin klasemen pada Minggu (28/12) setelah bermain imbang 2-2 dengan Burnley ketika Chelsea juga meraih skor imbang 1-1 melawan Southampton.

Skor imbang itu juga berarti squad Pellegrini telah gagal mencetak rekor 10 kali kemenangan, tapi Nasri menegaskan fokus utama timnya adalah menambah poin total bagi mereka.

"Kami frustrasi. Kami sadar dengan hasil yang diraih Chelsea dan itu adalah kesempatan bagus bagi kami untuk tertinggal hanya satu poin," kata Nasri.

Nasri mengatakan tidak ada orang yang membicarakan tentang rekor 10 kali kemenangan karena hal itu tidak berarti.

"Hal yang paling berarti adalah menyelesaikan akhir tahun di rumah dengan sebuah kemenangan, dengan 45 poin dari paruh pertama musim ini," katanya.

"Itu akan menjadi kabar bagus, tapi tidak kami lakukan. Kami hanya inginkan kemenangan. Mari kita fokus pada Sunderland," katanya. (*/sun)
Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar