Pemkot Padang matangkan program sosial untuk Ramadhan 1445 H

id rapat,padang

Pemkot Padang matangkan program sosial untuk Ramadhan 1445 H

Wali Kota Padang, Hendri Septa pimpin rapat persiapan Ramadhan 1445 H. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Wali Kota Padang Hendri Septa memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Pemko Padang di bulan Ramadhan 1445H mendatang. Dilaksanakan di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Senin (19/2/2024), rapat ini dihadiri Sekdako Padang Andree H Algamar, dan sejumlah pimpinan OPD terkait.

Hendri Septa memesankan kepada seluruh jajarannya untuk mempersiapkan dengan matang segala kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Pemko Padang.

“Kegiatan Semata misalnya, para Camat agar memastikan penerima bantuan rehab rumah benar-benar orang yang berhak. Karena kita menggunakan anggaran dari Baznas. Pertanggungjawabannya dunia akhirat,” tegas Hendri Septa.

“Demikian juga kegiatan pesantren dan safari Ramadhan. Agar dipastikan pelaksanaannya lebih memiliki gebyar lagi sebagai bagian dari syiar Islam, dan usahakan mesjid dan mushalla yang dikunjungi berbeda dengan yang tahun lalu. Supaya ada prinsip keadilan dan merata,” tambah Hendri Septa.

Dalam rapat ini Hendri Septa mendengarkan paparan dari camat se-kota Padang, serta dari OPD terkait seperti Dinas Sosial dan Kabag Kesra Setda Kota Padang.*