Bawaslu Padang Panjang : Tidak ada laporan pelanggaran yang terregistrasi (Video)

id Bawaslu Padang Panjang,Berita padang oanjang,Berita sumbar

Bawaslu Padang Panjang : Tidak ada laporan pelanggaran yang terregistrasi (Video)

Padang Panjang (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Padang Panjang, Sumatera Barat gelar apel siaga pengawasan Pemilu 2024 tahapan masa tenang, di lapangan Khatib Sulaiman Bancalaweh, Minggu (11/2). Ketua Bawaslu Hidayatul Fajri, S.IP mengatakan, jajaran Bawaslu harus membangun sinergitas dengan sahabat penyelenggara bersama dengan KPU. Khususnya kepada Pengawas TPS. Harapannya juga dapat membangun hubungan yang harmonis dengan kawan-kawan sahabat di KPPS.

"Tugas yang kita emban saat ini bukanlah hal yang sangat mudah. Namun dengan kesatuan tekad dan dedikasi, kami yakin kita mampu menjalankannya dengan baik. Marilah bersama-sama menjaga integritas proses demokrasi ini demi kepentingan bersama dan masa depan Padang Panjang," kata Hidayatul Fajri.

Kepada petugas KPPS untuk melakukan pengawasan di wilayah masing-masing dan peserta Pemilu dihimbau untuk tidak melakukan kampanye dalam masa tenang.

Sementara itu hingga saat ini Fajri, mengakui tidak ada laporan pelanggaran pemilu yang terregistrasi di Bawaslu Kota Padang Panjang.

Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 ditandai pemasangan rompi Bawaslu oleh Ketua Bawaslu Hidayatul Fajri kepada Pj. Walikota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP Forkopimda, Camat dan Lurah undangan lainnya serta peserta apel yang terdiri dari Panwas Kecamatan dan kelurahan, TNI dan Satpol-PP.