Inzaghi minta kemenangan Inter atas Juventus tidak dibesar-besarkan

id liga italia,inter milan,simone inzaghi,benjamin pavard

Inzaghi minta kemenangan Inter atas Juventus tidak dibesar-besarkan

Simone Inzaghi. ANTARA/AFP/INA FASSBENDER

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meminta kemenangan 1-0 timnya atas Juventus pada pertandingan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB, tidak dibesar-besarkan.

“Meski penting dan betapa kami melakukan persiapan yang layak dalam memainkan pertandingan ini, ini hanya satu kemenangan. Ini hanya merupakan satu langkah dalam perjalanan panjang karena masih panjang jalan untuk dilalui, Juventus dan AC tidak akan menyerah sedikit pun,” kata Inzaghi seperti dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Kemenangan tersebut membuat Inter memperlebar jarak dengan tim peringkat kedua Juventus menjadi empat poin. Inter di pucuk dengan 57 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Juve di posisi kedua dengan 53 poin dari 23 pertandingan.

“Ini adalah malam yang hebat, di depan para penonton yang luar biasa, namun ini hanya satu langkah dalam perjalanan kami. Saya memasukkan (Davy) Klaassen karena, seperti yang telah saya katakan, ia layak mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Ia telah mencetak lebih dari 100 gol sepanjang kariernya dan benar-benar merupakan orang yang baik,” tambahnya.

Kemenangan Inter atas Juve didapat berkat gol bunuh diri Federico Gatti pada menit ke-37, akibat dadanya mengenai bola hasil sepakan Benjamin Pavard.

Pavard, yang berperan besar atas gol semata wayang tersebut, juga tidak menutupi kegembiraan sebab mampu berkontribusi pada kemenangan Nerrazzuri.

“Saya berharap dapat mencetak gol sesegera mungkin, namun hal yang paling penting bagi pemain bertahan adalah bertahan dengan baik. Saya bermimpi mencetak gol di depan para penonton yang fantastis ini, mereka sangat mendukung segenap tim kami. Pelatih meminta kami bertahan dengan baik dan menyerang saat memungkinkan, bagaimanapun, hal terpenting adalah memiliki keseimbangan yang bagus, khususnya saat bertahan,” ujar bek asal Prancis tersebut.

Pada pertandingan selanjutnya, Inter akan melawat ke markas AS Roma pada Sabtu (10/2). Inter berpeluang besar kembali memperbesar jarak dengan Juventus, sebab tim asal Turin itu baru akan bermain pada Senin (12/2).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Inzaghi minta kemenangan Inter atas Juventus tidak dibesar-besarkan