Jum'at Berkah Polres Padang Panjang, Satlantas datangi warga

id Polres Padang Panjang,berita padang panjang,berita sumbar

Jum'at Berkah Polres Padang Panjang, Satlantas datangi warga

Jajaran Satlantas Polres Padang Panjang, sambangi masyarakat di Kampung Manggis, Sungai Andok dan nagari (desa) Singgalang, salurkan sembako dan sosialisaikan tertib lalulintas. (ANTARA/ Isril)

Padang Panjang (ANTARA) - Satlantas Polres Padang Panjang, Sumatera Barat, datangi kelurahan Kampung Manggis, Sungai Andok dan nagari Singgalang Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, Jum'at (19/1).

Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K.,M.A.P melalui Kasatlantas Polres Padang Panjang Iptu Afrizal Sahar S.H, menyebutkan tujuan mendatangi dua lokasi di Kota Padang Panjang dan satu lokasi di Kabupaten Tanah Datar tersebut dalam rangka gelar Jum'at Curhat dan berbagi paket sembako di tiga lokasi yang termasuk wilayah hukum Polres Padang Panjang tersebut.

"Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk mempererat komunikasi antara warga masyarakat dan kepolisian khusunya Polres Padang Panjang," kata Kasatlantas Afrizal Sahar.

Ia menjelaskan, jajaran satlantas berpatroli menyambangi masyarakat di daerah kampung Manggis, Sei andok dan Nagari Singgalang dalam melaksanakan program Jumat curhat, dalam dialog ia dan jajaran juga mengajak masyarakat/ warga setempat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Setelah mendengarkan keluh kesah warga kami juga memberikan sedikit sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dengan harapan akan memberi manfaat dan berkah kepada yang menerima," ujar kasat lantas

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dengan prinsip tetaplah lah berbuat kebaikan walaupun sebesar biji zarrah.