Bupati : jadikan tabligh akbar menumbuhkan rasa persaudaraan antara sesama umat muslim

id Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar ,berita pessel,berita sumbar

Bupati : jadikan tabligh akbar menumbuhkan rasa persaudaraan antara sesama umat muslim

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Mesjid Mahabbatul QulubNagari Siguntur Kec. Koto XI Tarusan, Minggu (3/09). (ANTARA/HO-Pemkab Pessel)

Painan (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Mesjid Mahabbatul QulubNagari Siguntur Kec. Koto XI Tarusan, Minggu (3/09).

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi masyarakat nagari Siguntur yang luar biasa telah mendatangkan seorang Ustad Syekh Annas Jaber untuk kegiatan tabligh akbar ini.

"Kita berharap semoga adanya kegiatan tabligh akbar ini akan menumbuhkan rasa persaudaraan antara kita sesama umat Muslim, dan jadikanlah tabligh akbar ini menjadi motivasi untuk meramaikan Mesjid," kata Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada para jemaah yang hadir agar bisa mengambil makna dan pelajaran apa yang telah disampaikan oleh Ustad Sykh Annas Jaber.

"Jangan sampai apa yang telah disampaikan oleh Ustadz tadi ditinggalkan di Mesjid saja, tetapi bawalah pulang apa yang disampaikan oleh Ustad tersebut setelah selesai acara," tambahnya.

Bupati mengatakan, tausiyah yang disampaikan Syekh Annas Jaber hendaknya dapat diaplikasikan ditengah-tengah masyarakat maupun kepada orang-orang yang terdekat kita.

Kegiatan tabligh akbar ini juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai Demokrat, H.Ali Tanjung , Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dari Fraksi Partai Demokrat, Robi Binur , Camat Koto XI Tarusan, Wali Nagari Siguntur.