Wali Kota Padang luncurkan aplikasi Padang KiniKo dan Executive Lounge Balai Kota

id berita padang, berita sumbar,Kiniko

Wali Kota Padang luncurkan aplikasi Padang KiniKo dan Executive Lounge Balai Kota

Wali Kota Padang Hendri Septa saat meluncurkan aplikasi kiniko di Padang, Kamis. (Antara/HO-Pemkot Padang)

Padang (ANTARA) - Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan aplikasi Padang KiniKo untuk memudahkan masyarakat memberikan aduan langsung kepada Pemerintah Kota Padang yang kemudian diteruskan kepada kecamatan yang ada Kota Padang.

"Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan masyarakat memberikan pengaduan, opini dan aspirasi kepada Pemerintah Kota Padang melalui website https://kiniko.padang.go.id dan bisa diakses semua masyarakat di Kota Padang, kata dia di Padang, Kamis

Menurutnya aplikasi ini diluncurkan untuk memudahkan masyarakat memberikan pengaduan, opini dan aspirasinya kepada Pemerintah Kota Padang dan diterima oleh Kecamatan yang nantinya akan diproses oleh Pemerintah Kota Padang.

Selain itu Wali Kota Padang Hendri Septa juga meresmikan Ruangan Executive Lounge Balai Kota Padang yang digunakan untuk para tamu undangan, VIP untuk para pejabat yang datang ke Balai Kota Padang.

"Ruangan ini difungsikan untuk menerima para tamu undangan baik itu pejabat dan lainnya yang datang ke kantor Balai Kota Padang," katanya.