Bank Nagari teken MOU dengan BPD Hipmi Sumbar, wujud sinergitas

id Bank Nagari, M Irsyad, ekonomi Sumbar

Bank Nagari teken MOU dengan BPD Hipmi Sumbar, wujud sinergitas

Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad teken MOU dengan Ketum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara disaksikan Wagub Audy Joinaldy. (ANTARA/HO-BN)

Pariaman (ANTARA) - Bank Nagari meneken nota kesepahaman atau MoU dengan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat, sebagai bentuk sinergitas.

Penandatangan langsung oleh Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad dengan Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) BPD HIPMI Sumbar, di Aula Wali Kota Pariaman pada 28 Juni 2022, seperti keterangan tertulis, Rabu.

Turut menyaksikan penandatangan MOU Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan Wali Kota Pariaman Genius Umar.

Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad menyatakan dukungan dan apresiasi Bank Nagari terhadap rangkaian kegiatan Rakerda BPD HIPMI Sumbar 2022.

Selain itu, Bank Nagari secara khusus juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan gelaran Rakerda tersebut.

Bentuk kerjasama antara BPD HIPMI Sumbar dengan Bank Nagari meliputi penyediaan fasilitas dan jasa layanan perbankan dan kolaborasi pengembangan ekonomi Sumbar.

"Kita akan tetap mendukung program-program terutama HIPMI Sumbar beserta BPC-nya, kita akan komunikasikan dengan seluruh anggota untuk bersama-sama membangun dan berkolaborasi," kata Dirut Bank Nagari dalam sambutnya.

Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad teken MOU dengan Ketum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara. (ANTARA/HO-BN)
Sementara itu, Ketum BPD HIPMI Brian mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bank Nagari dalam kegiatan Rakerda 2022.

"Terkhusus untuk Direktur Utama Bank Nagari, Pak Muhamad Irsyad dalam mendukung kemajuan pengusaha muda Sumbar,"ujarnya.

Dalam kesempatan Rakerda BPD HIMPI Bank Nagari berkesempatan untuk sharing session dengan anggota HIMPI yang dilakukan oleh Hardi Putra selaku Pimpinan Divisi Pemasaran dan Insyan Pasha selaku Wakil Pimpinan Cabang Utama Padang PT. Bank Nagari.*