Demi peroleh minyak goreng murah, masyarakat Pasbar rela antre dan berpanas-panas

id Berita pasbar,PT. Agrowiratama,Minyak murah pasbar

Demi peroleh minyak goreng murah, masyarakat Pasbar rela antre dan berpanas-panas

Masyarakat rela antre berpanas-panas memperoleh minyak goreng murah pada operasi pasar murah yang diadakan PT Agrowiratama bekerja sama dengan Pemkab Pasaman Barat di halaman kantor bupati setempat, Selasa. (Antara/Altas Maulana).

Simpang Empat (ANTARA) - Masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat rela berpanas-panas antre untuk memperoleh minyak goreng pada operasi pasar murah yang diadakan oleh perusahaan kelapa sawit PT Agrowiratama grup PT Musim Mas dalam dua hari ini.

"Saya rela antre panjang berpanas-panas asalkan memperoleh minyak goreng murah. Operasi pasar ini sangat membantu sekali apalagi harganya Rp13.500 perliter jauh lebih murah dari pasaran Rp20 ribu perliter," kata salah seorang masyarakat Leni di Simpang Empat, Selasa.

Menurutnya operasi pasar murah yang diadakan di depan kantor Bupati Pasaman Barat ini sangat membantu mereka di tengah mahal dan langkanya minyak goreng di pasaran.

"Terima kasih PT Agrowiratama yang telah mengadakan operasi pasar murah. Mudah-mudahan perusahaan sawit lainnya dapat mengadakan operasi pasar minyak goreng murah," harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh masyarakat lainnya Dewi mengatakan sangat terbantu dengan adanya operasi pasar murah yang diadakan PT Agrowiratama yang telah bekerja sama dengan Pemkab Pasaman Barat.

"Terima kasih dan sangat membantu. Mudah-mudahan harga minyak goreng kembali stabil karena minyak goreng merupakan kebutuhan pokok masyarakat," katanya.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pasaman Barat Fahren Lubis didampingi Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Hendri Wijaya memberikan apresiasi kegiatan yang diadakan PT Agrowiratama (PT Musim Mas Group).

"Terima kasih atas kepedulian PT Agrowiratama mengadakan operasi pasar murah di tengah harga yang melambung saat ini," ujarnya.

Act General Manager PT Agrowiratama, Suherlan di dampingi Manager Humas PT Agrowiratama Susanto Fitriadi menambahkan pihaknya berkomitmen dalam membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng murah.

"PT. Agrowiratama anak perusahan dari PT Musim Mas Grup bekerja sama dengan Pemkab Pasaman Barat dan disambut baik oleh masyarakat di tengah minyak goreng yang langka dan mahal," ujarnya.

Ia berharap kegiatan operasi pasar murah ini bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya minyak goreng.

Pihaknya juga akan mengadakan operasi pasar murah di sekitar perusahaan berdiri yakni di Air Haji, Sikilang dan Sungai Aur pada Rabu (23/2).***1***