Bank Nagari tambah pagu dana promo Loyalty Reward

id berita padang,berita sumbar,BN

Bank Nagari tambah pagu dana promo Loyalty Reward

Flyer Promo Loyalty Reward. (Antarasumbar/HO-Humas Bank Nagari)

Promo Loyalty Reward merupakan persembahan Bank Nagari kepada pegawai dan pensiunan yang selama ini telah setia mempercayai Bank Nagari sebagai pilihannya dalam melakukan pinjaman,
Padang (ANTARA) - Bank Nagari menambah pagu dana promo Loyalty Reward karena antuasisme nasabah yang tinggi sehingga habis dalam tempo yang cepat.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad di Padang, Jumat mengatakan total plafond yang disediakan untuk promo tersebut kini menjadi Rp249,1 miliar dari sebelumnya hanya Rp1 miliar.

"Promo Loyalty Reward merupakan persembahan Bank Nagari kepada pegawai dan pensiunan yang selama ini telah setia mempercayai Bank Nagari sebagai pilihannya dalam melakukan pinjaman," ucapnya.

Ia mengatakan promo ini juga ditujukan kepada pegawai dan pensiun yang baru akan meminjam di Bank Nagari dan yang akan memindahkan pinjamannya yang sedang berjalan di bank lain atau Lembaga Keuangan lain ke Bank Nagari.

Nilai Loyalty Reward yang diberikan juga menarik, bagi nasabah baru akan mendapatkan reward sebesar satu kali angsuran bunga/margin bulan pertama atau maksimal Rp3 juta.

Sedangkan bagi nasabah lama yang ingin kembali mengajukan penambahan kredit konsumtif juga mendapat reward sebesar satu kali angsuran bunga/margin bulan pertama atau maksimal Rp2 juta.

Reward tersebut akan langsung masuk ke rekening debitur satu hari setelah realisasi kredit atau pembiayaan. Program ini berlaku di seluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu Bank Nagari, baik layanan Konvensional ataupun layanan Syariah.

Irsyad mengimbau kepada para pegawai dan pensiunan agar segera mendatangi Kantor Bank Nagari terdekat untuk proses lebih lanjut, atau menghubungi kontak person pegawai Bank Nagari yang akan melayani dengan ramah dan cepat.

Sementara itu, Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra menyampaikan mengingat program ini bersifat racing, artinya siapa yang cepat maka dia yang dapat karena anggaran promo dibatasi dan periode promo juga dibatasi.

"Sejak diluncurkan 25 Januari 2022 sampai dengan 15 Februari 2022, nasabah yang sudah memanfaatkan dan mendapatkan keberuntungan dari program promo ini mencapai 1.305 orang nasabah," katanya.

Gusti menginformasikan disamping mendapatkan reward khusus dalam rangka awal tahun 2022 dan HUT Bank Nagari Ke-60, para nasabah juga masih berkesempatan mendapatkan tingkat bunga atau margin/bagi hasil yang rendah, ringan dan kompetitif.

Sebab, lanjutnya kondisi ke depan bisa saja suku bunga/margin/bagi hasil tersebut naik sesuai dengan perkembangan berbagai indikator, baik nasional ataupun global.

Bank Nagari dengan tangan terbuka akan memberikan pelayanan yang cepat dan bisa jemput bola dengan meminta staf Bank Nagari untuk datang ke instansi masing-masing.