Ini hasil autopsi kematian komedian Bob Saget

id bob saget,bob saget meninggal,biografi bob saget

Ini hasil autopsi kematian komedian Bob Saget

Aktor Bob Saget berpose di pemutaran perdana serial televisi Netflix "Fuller House" di The Grove di Los Angeles, California, 16 Februari 2016. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Kepala pemeriksa medis yang bertugas menyelidiki kematian komedian Bob Saget mengatakan bahwa autopsi jenazah yang dilakukan pada Senin (10/1) waktu setempat menunjukkan tidak ditemukan kejanggalan.

“Saat ini, tidak ada bukti penggunaan narkoba atau tanda-tanda mencurigakan,” kata kepala pemeriksa medis Orange dan Osceola Counties, Joshua Stephany, dikutip dari Deadline pada Selasa.

Stephany mengatakan penyebab dan cara kematian Saget sedang menunggu penyelidikan lebih lanjut yang akan memakan waktu sekitar 10 hingga 12 minggu.

“Belasungkawa kami sampaikan kepada kerabat tuan Saget selama masa sulit ini,” tuturnya.

Kabar kematian Saget meninggalkan duka yang tidak terduga bagi kerabat dan penggemarnya di seluruh dunia. Ia ditemukan tewas di kamarnya di Hotel Ritz-Carlton Orlando pada Minggu (9/1) waktu setempat.

Bintang “Full House” dan “America's Funniest Home Videos” itu sempat menampilkan stand-up komedi rutinnya di sebuah tempat dekat Jacksonville, Florida, pada Sabtu (8/1) malam waktu setempat.

Menurut laporan Kantor Sheriff Orange County, Saget ditemukan terbaring di tempat tidurnya di dalam kamar hotel pada Minggu (9/1) sore, tanpa tanda-tanda mencurigakan.

Ruangan Saget, kata laporan itu, dalam kondisi tertata rapi, dengan barang-barang milik Saget berada di meja samping tempat tidur, meja televisi, lemari pakaian, dan kamar mandi.

Menurut laporan itu, pada saat itu anggota keluarga menghubungi pihak keamanan hotel karena mereka tidak dapat menghubungi Saget.

Seorang petugas keamanan memasuki ruangan, menemukan aktor berbaring di tempat tidur dalam kondisi tidak bernyawa. Petugas medis dan kepolisian tiba di tempat kejadian dan menyatakan Saget meninggal dunia.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2022