Kesan Sekda Pessel disampaikan saat resmikan penggunaan Mushala SDIT Al Qudwah

id berita pesisir selatan,berita sumbar,mushala

Kesan Sekda Pessel disampaikan saat resmikan penggunaan Mushala SDIT Al Qudwah

Mawardi Roska meresmikan penggunaan mushala SDIT Al Qudwah di SDIT Al Qudwah. (Antarasumbar/HO)

Secara pribadi saya sangat terkesan terkait cerita pembangunan mushala ini,
Painan (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, (Sekda Pessel), Mawardi Roska meresmikan penggunaan mushala SDIT Al Qudwah di SDIT Al Qudwah di Nagari Surantih, Kecamatan Sutera, Jumat.

"Secara pribadi saya sangat terkesan terkait cerita pembangunan mushala ini, karena hingga kini donatur tunggalnya masih tidak berkenan untuk disampaikan identitasnya ke khalayak," kata Mawardi pada kesempatan itu.

Mudah-mudahan kebaikan hati donatur dimaksud dibalas dengan pahala berlipat ganda oleh Allah, dan kehadiran mushala diharapkan dapat menujang berbagai kegiatan pelajar SDIT Al Qudwah, imbuhnya.

Ia juga mengapresiasi semangat jajaran SDIT Al Qudwah, wali murid, dan pihak terkait lainnya dalam pengembangan sarana dan prasanan sekolah.

"Rentang satu tahun, bangunan sekolah bisa berdiri sebanyak tujuh lokal, berikutnya mushala, dan lengkap dengan 127 pelajar, ini pencapaian yang sangat bagus," ungkapnya.

Kepala SDIT Al Qudwah, Dilla Desfita Wahyuni, Ketua Yayasan Al Qudwah, Paimin, Ketua Komite SDIT Al Qudwah, Dalisman, dalam kesempatan itu sama-sama berharap agar pemerintah setempat membangun jalan sekitar satu kilometer untuk menuju sekolah tersebut.

Peresmian mushala di lingkungan SDIT Al Qudwah itu, juga dihadiri oleh Camat Sutera, Loli Novita, Kepala KUA Sutera, Toni Nasrianto, Ketua Forum Wali Nagari Sutera, Syafriyon, Wali Nagari Surantih, Amsuardi, alim ulama, dan tokoh masyarakat setempat.