Ringankan beban warga, Nasdem Dharmasraya gelar pasar murah

id nasdem, pasar murah, berita dharmasraya, berita sumbar

Ringankan beban warga, Nasdem Dharmasraya gelar pasar murah

Sejumlah masyarakat membeli paket sembako murah Partai Nasdem di Kantor DPD Nasdem Dharmasraya Nagari Sikabau, Kamis (15/7). (Antara/HO-DPD Nasdem Dharmasraya)

Pulau Punjung (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) bekerja sama dengan Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni menggelar pasar murah sembako dalam rangka memperingati hari jadi Garda Pemuda Nasdem ke-10.

Ketua DPD Nasdem Dharmasraya Hengky Purnanda, di Pulau Punjung, Kamis, mengatakan,selain memperingati hari jadi kegiatan pasar murah merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat.

"Kita ketahui begitu banyak dampak COVID-19 saat ini, mulai dari pembatasan sosial hingga ekonomi, kami berharap dengan pasar murah dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar dia.

Ia mengemukakan selain dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam skala kecil, juga untuk lebih mendekatkan Partai NasDem dengan masyarakat.

Ia mengatakan pasar murah Nasdem dilaksanakan di dua titik, hari ini hingga besok digelar di Kantor DPD Nasdem Dharmasraya, di Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung.

Selanjutnya pada Minggu (18/7) akan di gelar di Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh. Partai Nasdem menyediakan sebanyak 400 paket sembako.

Paket sembako tersebut berupa beras lima kilo gram, telur satu papan isi 30 butir, minyak goreng satu kilogram, dan gula pasir satu kilogram, kata dia.

"Satu paket sembako warga hanya membeli dengan harga Rp115 ribu, jika harga normal mencapai Rp138 ribu," ujar dia.

Pada kesempatan itu partai Nasdem mengimbau masyarakat daerah itu agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan mengikuti program vaksinasi dari pemerintah, ujar dia.

"Kita ketahui wabah COVID-19 sampai hari masih masih ada, untuk itu dalam upaya kita bersama pemerintah memutus penyebaran virus mari menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi," tambah dia.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar