Aksi simpatik dan sosial "TDA Peduli" boyong 50 anak yatim belanja baju Lebaran di mall

id berita padang,berita sumbar,tda

Aksi simpatik dan sosial "TDA Peduli" boyong 50 anak yatim belanja baju Lebaran di mall

Para anak yatim berpose bersama usai berbelanja baju lebaran d Transmart Padang, Kamis. (Antarasumbar/HO-TDA Padang)

Alhamdulillah, mereka senang bermain dan berdialog bersama-sama,
Padang (ANTARA) - Komunitas Tangan di Atas (TDA) Padang menggelar aksi simpatik dan bakti sosial dengan memboyong 50 orang anak yatim berbelanja kebutuhan Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah ke salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota itu.

Ketua TDA Padang, Wudi Hamdani di Padang, Kamis, menyampaikan aksi ini dinamakan Aksi TDA Peduli, Berbagi Bahagia Berbagi Senyuman.

TDA sebagai komunitas wirausaha Kota Padang saling berbagi dengan anak-anak yatim piatu, kata dia.

Ia berharap kegiatan ini bisa menularkan rasa bahagia dalam menyambut Lebaran tahun ini.

Kegiatan berlangsung selama dua dua jam dari pukul 14.00 WIB -16.00 WIB di Transmart Padang dan para anak yatim bisa memilih kebutuhan yang disukai.

Selain berbelanja, sebut Wudi puluhan anak-anak yang tidak mampu itu juga diberikan kesempatan bermain di Trans Studio Mini.

“Alhamdulillah, mereka senang bermain dan berdialog bersama-sama. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada mereka,” kata Wudi didampingi Marketing Communication (Marcom) TDA Padang, Farouk.

Sebelumnya, menurut Farouk TDA Padang sukses menggelar Gathering TDA Padang dengan tema “Kolaboraksi Untuk Negeri”, pada Kamis 8 April 2021 di Auditorium Gubernur Sumatera Barat. Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi.

Acara Gathering TDA juga dihadiri Presiden TDA 7.0 Ibrahim M. Bafaqih, Zainal Abidin (Bang Jai), Fauzi Rachmanto, Ketua TDA Padang 6.0 Wudi Hamdani serta tokoh-tokoh TDA lainnya.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar