PKS gelar Rakerwil Sumbagut optimalkan pelayanan bagi masyarakat

id berita padang,berita sumbar,pks

PKS gelar Rakerwil Sumbagut optimalkan pelayanan bagi masyarakat

Ketua DPW PKS Sumbar Mahyeldi. (Antarasumbar/HO-PKS Sumbar)

Berbagai persiapan telah dilaksanakan untuk suksesnya pelaksanaan rakerwil ini,
Padang (ANTARA) - Guna menyusun program pelayanan bagi masyarakat serta menentukan strategi kemenangan, pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) gelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

Kegiatan dilakukan secara serentak, pada 25 Maret 2021 hingga 4 April 2021, diikuti oleh pengurus DPW PKS se-Sumbagut, dan juga melibatkan pengurus DPD setiap kabupaten dan kota.

Ketua DPW PKS Sumbar, Mahyeldi melalui siaran pers di Padang, Rabu, menyampaikan pembukaan Rakerwil Sumbagut akan dilaksanakan pada Kamis (25/3) secara virtual, dan akan dibuka langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Selanjutnya akan dilaksanakan raker di masing-masing DPW bersama dengan DPD, dengan pembahasan agenda per bidang, yang juga dilakukan secara virtual.

Puncak kegiatan Rakerwil dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 April 2021. Untuk DPW PKS Sumbar, puncak kegiatan rakerwil akan dilaksanakan secara langsung di Asrama Haji Padang, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Beberapa kegiatan yang akan menyemarakkan puncak Rakerwil PKS Sumbar nantinya, diantaranya : tasmi' Al Quran 30 juz, dan juga kegiatan penyambutan (tarhib) bulan suci Ramadhan.

Berbagai persiapan telah dilaksanakan untuk suksesnya pelaksanaan rakerwil ini.

DPW PKS Sumbar telah menyurati seluruh Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) kabupaten dan kota se-Sumatera Barat, untuk mempersiapkan segala hal yang diperlukan, dan terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.