Relokasi kantor kas BNI ke gedung pertokoan baru Pasa Ateh Bukittinggi

id BNI, kantor kas, pasa ateh, bukittinggi

Relokasi kantor kas BNI ke gedung pertokoan baru Pasa Ateh Bukittinggi

Syukuran Kantor Kas BNI Bukittinggi di gedung pertokoan yang baru (Antara/docbni)

Bukittinggi (ANTARA) - Terhitung Senin 23 November 2020 BNI Kantor Kas Pasa Ateh yang semula beralamat di Jalan Minangkabau No. 71 telah resmi pindah ke gedung pertokoan baru Pasa Ateh Bukittinggi, langsung beroperasi hari itu.

Pemimpin Kantor Cabang BNI Bukittinggi Zulfebriansyah, Minggu mengatakan dengan pindahnya kantor kas BNI Pasa Aeh ini diharapkan lebih dekat akses pelayanan, semoga bisa lebih baik dengan konsep BNI to Digital.

Terutama pelayanan kepada masyarakat khususnya para pedagang di gedung pertokoan Pasar Ateh serta para pengunjung Jam Gadang untuk dapat melakukan transaksi dengan BNI karena lokasi kantor kas yang baru persis berada di depannya.

Lebih lanjut, Zulfebriansyah menjelaskan, untuk ceremonial peresmian Kantor Kas yang baru ini akan dilaksanakan setelah Pemilihan Kepala Daerah dan tentunya dengan menerapkan protocol COVID-19 secara ketat.

“Dengan hadirnya kantor baru BNI ini, tentu memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi serta melakukan proses kredit," Tutup Zulfebriansyah.

Pada hari minggu 22 November 2020 juga diadakan syukuran mengundang anak yatim di lokasi Kantor Kas (KK) Pasa Ateh yang baru. Hadir di peresmian itu Wakil Pemimpin Wilayah Padang Firmansyah dan HPCR BNI Wilayah Padang Mairiani.

Firmansyah berharap nasabah yang datang bertransaksi bisa lebih mudah dan aktif juga memanfaatkan e-chanell BNI seperti mobile banking dan ATM BNI.

Kantor Kas BNI Bukittinggi di gedung pertokoan yang baru (Antara/docbni)


Silahkan kunjungi BNI KK Pasa Ateh di lokasi terbarunya di gedung pertokoan baru Pasa Ateh.