Program BNI Berbagi salurkan 400 paket Sembako Ramadhan di Kantor Bapenda Kota Padang

id BNI,Program berbagi, csr

Program BNI Berbagi salurkan 400 paket Sembako Ramadhan di Kantor Bapenda Kota Padang

Keg├Čatan program BNI Berbagi di Kantor Bappeda Kita Padang. (ANTARA/HO-BNI)

Padang (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menyelenggarakan program BNI Berbagi melalui kegiatan Safari Ramadan 2024 dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Program ini merupakan wujud komitmen BNI dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

Sebanyak 78.000 paket sembako dan santunan akan dibagikan kepada masyarakat di 17 wilayah kerja BNI selama periode pekan ke-2 Maret hingga pekan ke-3 April 2024. Program ini difokuskan di daerah dengan penduduk mayoritas muslim di sekitar outlet BNI, dengan pemilihan lokasi yang disesuaikan dengan kondisi di setiap wilayah.

Khusus di BNI Kantor Cabang Padang yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Padang menggelar program corporate social responsible (CSR) pembagian 280 paket sembako kepada Pekerja Harian, masyarakat kurang mampu di area sekitar outlet, kaum dhuafa, dan anak yatim yang berada di Kota Padang Sumatera Barat.

Program BNI Berbagi ini dipusatkan di Gedung Bapenda Kota Padang yang dilaksanakan hari ini ini Selasa 02 April 2024 dan dihadiri oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Padang Drs. Yosefriawan, beserta jajaran Bapenda Kota Padang.

Dari BNI, Branch Manager Ibu Mairiani dan Business Branch Manager BNI Kantor Cabang Padang Azwar , serta Esha Siomi Syafril

Program BNI Berbagi merupakan wujud kepedulian dan dukungan BNI kepada masyarakat dan anak yatim di bulan Ramadan yang penuh berkah.

"Kami berharap program ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama, serta bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Bni Cabang Padang dan warga Kota Padang lainnya," ujarnya.

Azwar menjelaskan bantuan ini merupakan bentuk komitmen BNI sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam menjalankan program CSR secara berkelanjutan.

Program BNI Berbagi merupakan salah satu bentuk komitmen BNI untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadan. BNI berharap program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan memperkuat hubungan kerjasama antara BNI dan Pemkot Padang

"Kolaborasi dengan Pemkot Padang ini menunjukkan hubungan kerja sama yang harmonis dan keseriusan BNI dalam menggarap setiap aspek ekosistem di Kota Padang. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi semua pihak dan membawa berkah di bulan Ramadan ini,"pungkas Azwar.