LLDIKTI Wilayah X akan gelar finalisasi presentasiEntrepreneurship AwardIV 2020 secara daring

id Berita Padang, berita sumbar, LLDIKTI, Wilayah x

LLDIKTI Wilayah X akan gelar finalisasi presentasiEntrepreneurship AwardIV 2020 secara daring

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof Herri (Antara/ist)

Padang (ANTARA) - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah X akan menggelar kegiatan finalisasi presentasi Entrepreneurship Award IV 2020.

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof Dr Herri di Padang, Minggu, mengatakan kegiatan finalisasi presentasi Entrepreneurship Award IV 2020 akan digelar pada Senin (9/11) pukul 09.00 WIB sampai selesai.

"Kegiatan tersebut akan digelar secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting Room. Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19," ujar dia.

Menurutnya pelaksanaan kegiatan finalisasi presentasi Entrepreneurship Award IV 2020 dilakukan secara daring tersebut dalam rangka mencegah penularan COVID-19 dan menghindari terjadinya kerumunan.

"Jika dibanding dengan tahun sebelumnya, memang sebelumnya kita lakukan secara langsung. Namun melihat kondisi saat ini yang masih pandemi COVID-19 belum memungkinkan dilakukan," kata dia.

Selain itu, ia mengatakan kegiatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala LLDIKTI Wilayah X Nomor 85/LL10/SK/KMHS/2020 tanggal 4 November 2020 tentang penetapan finalis Entrepreneurship Award IV.

"Untuk itu, kami meminta agar pimpinan PTS mengutus satu orang mahasiswa yang lolos seleksi untuk mengikuti kegiatan tersebut," ujar dia.

Ia mengatakan pada kegiatan finalisasi nanti mahasiswa yang akan presentasi harus mempersiapkan materi atau bahan presentasi, menggunakan jaket almamater perguruan tinggi masing-masing, diharapkan mahasiswa tersebut menuliskan nama lengkap dan asal perguruan tinggi pada akun Zoom Meeting.

"Mahasiswa mengisi form registrasi pada tautanberikut: https://s.id/RegistrasiFinalisEA4 paling lambat 8 November 2020," ucap dia.