Anggota DPR-RI Mulyadi salurkan paket bantuan bahan pokok bagi warga Padang

id Mulyadi,Demokrat,Covid-19,berita padang,berita sumbar

Anggota DPR-RI Mulyadi salurkan paket bantuan bahan pokok bagi warga Padang

Kader Partai Demokrat menyalurkan bantuan paket bahan pokok kepada masyarakat Kota Padang (Istimewa)

Paket bahan pokok ini bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,
Padang, (ANTARA) - Ketua DPW Partai Demokrat Sumatera Barat (Sumbar), Mulyadi terus menyalurkan paket bahan pokok bagi warga Kota Padang yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 di daerah itu.

Salah seorang warga Pantai Aia Manih Padang, Lindawati di Padang, Selasa, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Mulyadi saat era normal baru ini.

“Paket bahan pokok ini bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata dia.

Ia menjelaskan sehari-hari bekerja sebagai pedagang minuman ringan dan selama pandemi berlangsung pendapatannya jauh menurun bahkan dua bulan yang lalu nyaris tidak ada transaksi jual beli karena lokasi berjualan di kawasan Pantai Aia Manih ditutup.

"Pendapatan kami pedagang di sini jauh menurun, dulu kalau ramai bisa tiga ratus ribu sehari. Sekarang cari seratus atau seratus lima puluh ribu saja susah," kata dia.

Sementara itu, warga lainnya Anzalmi bersyukur mendapatkan bantuan karena suaminya yang bekerja sebagai nelayan tidak memberikan hasil yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Menurutnya ikan hasil tangkapan tak laku terjual membuat dia dan keluarga tidak ada pemasukan lagi dan akhirnya harus berhemat agar terus hidup.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini karena pemasukan keluarga banyak kekurangan, susah memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar dia.

Selama pandemi, Mulyadi yang juga Ketua DPW Demokrat Sumbar itu rutin mendistribusikan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Selain itu Mulyadi telah menyalurkan puluhan ribu paket sembako dan ribuan alat pelindung diri untuk melindungi tim medis dan masyarakat.