HUT Bhayangkara ke-74 di tengah pandemi COVID-19, ini harapan Gusmal

id HUT Bhayangkara,gusmal,pandemi covid-19

HUT Bhayangkara ke-74 di tengah pandemi COVID-19, ini harapan Gusmal

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Azhar Nugroho dan Bupati Solok, Gusmal saat menghadiri menghadiri peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74 yang digelar secara virtual di Mapolres Solok Arosuka, Rabu. (ANTARA/HO-Humas Kabupaten Solok)

Arosuka (ANTARA) - Bupati Solok Gusmal meminta Polres Solok Arosuka tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 di wilayah hukum setempat.

"Semoga dengan hari Bhayangkara yang ke- 74 ini, Polres Solok Arosuka dapat terus meningkatkan tugasnya untuk melayani, menganyomi dan melindungi masyarakat," katanya saat peringatan HUT Bhayangkara ke -74 di Mapolres Arosuka, Rabu.

Gusmal meminta Kapolres beserta seluruh jajaran untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah- tengah pandemi COVID- 19 sehingga tidak mengganggu produktivitas masyarakat.

Ia juga mengajak TNI/Polri beserta Forkompinda untuk selalu menjaga kamtibmas di tengah-tengah pandemi COVID- 19 sehingga tetap menjalankan tugas dengan produktif tanpa terkendala.

Gusmal berharap TNI/Polri dan Forkompinda untuk selalu bersergi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menangani percepatan penanganan COVID-19, maupun pemulihan ekonomi di Kabupaten Solok.

Ia menyempatkan menghadiri peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74 yang digelar secara virtual di Mapolres Solok Arosuka.

Sementara itu, Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho mengucapkan terima kasih kepada Bupati Solok yang sudah menyempatkan diri untuk dalam peringatan hari Bhayangkara yang ke-74.

Menurutnya, Kegiatan ini dipusatkan di Mabes Polri yang dihadiri langsung oleh Presiden, Wakil Presiden, Kapolri, Panglima TNI, para menteri Kabinet kerja serta diikuti oleh seluruh Polda dan Polres di seluruh Indonesia dengan tema "Kamtibmas Kondusif masyarakat Semakin Produktif".

Peringatan hari Bhayangkara ke- 74 tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena digelar secara virtual dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Polres Solok Arosuka akan terus bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menangani percepatan penanganan COVID-19 di Kabupaten Solok.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar