Peringati HUT Bhayangkara 77, Kapolres berikan piagam penghargaan bagi 18 personil dan Tokoh Masyarakat

id Hari Bhayangkara ke-77 ,Berita padang panjang,Berita sumbar

Peringati HUT Bhayangkara 77, Kapolres berikan piagam penghargaan bagi 18 personil dan Tokoh Masyarakat

Peringati HUT Bhayangkara 77, Kapolres berikan piagam penghargaan bagi 18 personil dan Tokoh Masyarakat

Padang Panjang (ANTARA) - Peringati Hari Bhayangkara ke-77 Polres Padang Panjang Gelar upacara hari ini, Sabtu, (1/7) dihalaman Mapolres Padang Panjang, Sumatera Barat, dengan Inspektur upacara Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K.

AKBP Donny Bramanto,S.I.K, menyebutkan, 1 Juli 2023 Kepolisian Republik Indonesia merayakan Hari Bhayangkara Ke 77, pada moment peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 ini mengusung tema POLRI presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju.

"Upacara ini sekaligus sebagai bentuk penghormatan dan juga apresiasi kepada seluruh anggota Polisi Republik Indonesia, terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja keras, Pengabdian, pengorbanan dan perjuangan seluruh Personel Polri, PNS Polri dan Bhayangkari dalam mendukung kebijakan pemerintah dan mewujudkan program transformasi menuju Polri yang presisi.” kata AKBP. Donny Bramanto.

Ia menambahkan, Polres Padang Panjang juga mengucapkan terima kasih juga kepada Stake holder, tokoh agama , tokoh masyarakat dan instansi terkait serta seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung kelancaran tugas Polri Khususnya di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada 18 orang personel atas dedikasi dan prestasinya dan juga penghargaan kepada salah seorang tokoh masyarakat Basrizal Dt Pangulu Basa,S.Sos

Turut Hadir dalam Pelaksanaan Upacara Walokota diwakili Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, Ketua DPRD Mardiansyah, AMd, Forkopimda,Beserta Stake Holder terkait dan sebagai pasukan upacara pasukan gabungan dari TNI-Polri, Brimob, Pol PP-Damkar, Perhubungan, BPBD Kota Padang Panjang.

Kegiatan rangkaian upacara dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke 77 di akhiri dengan lanjutkan dwngan syukuran yang di laksanakan di aula Endra Dharma Laksana Kota Padang Panjang. (*)