Bhayangkara FC lakukan persiapan matang hadapi Persib Bandung

id Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus

Bhayangkara FC lakukan persiapan matang hadapi Persib Bandung

Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus berbicara pada sesi konferensi pers jelang pertandingan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia, Jumat (22/9/2023). (HO-Bhayangkara FC)

Padang (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus menegaskan timnya telah melakukan persiapan dengan matang untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu.

Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Sabtu, Emral menjelaskan timnya sudah mengantongi apa kelebihan serta kekurangan dari Persib Bandung.

"Anak-anak juga telah melakukan latihan itu sesuai dengan hasil analisis kami kekuatan kami dari Bhayangkara, serta strong point dan weak point dari lawan," tegas Emral.

Pelatih asal Sumatera Barat itu melanjutkan, anak-anak asuhnya sangat berambisi untuk mengamankan poin penuh karena belum pernah menorehkan kemenangan di kandang sendiri.

"Anak-anak memperlihatkan semangat yang luar biasa, mudah-mudahan persiapan kami ini membuahkan hasil besok melawan Persib, memang juga kami sadari kami belum pernah menang di kandang sendiri, mudah-mudahan besok (hari ini) pecah telur lah," harap Emral.

Soal kekuatan Persib Bandung, Emral mengaku David Da Silva serta kolega merupakan tim yang kuat, meski kini kehilangan beberapa pemain yang tengah membela Timnas Indonesia U24 pada ajang Asian Games.

Meski begitu, Emral menegaskan timnya tak akan kalah sebelum berperang dan siap untuk berjuang habis-habisan saat menjamu Persib Bandung.

"Kami menyadari bahwa lawan nanti adalah lawan yang berat, meski beberapa pemain mereka ikut timnas ke China, namun mereka tetap tim yang kuat," jelas Emral.

"Tetapi kami dari Bhayangkara, saya sebagai pelatih dan dengan teman-teman tidak pernah putus asa, selalu menyiapkan tim maksimal," pungkasnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bhayangkara FC sudah lakukan persiapan matang hadapi Persib Bandung