Polres Padang Pariaman bagikan 10 ton beras untuk warga terdampak COVID-19

id Dian Nugraha,bantuan beras,berita Padang Pariaman ,Padang Pariaman terkini,berita sumbar,sumbar terkini

Polres Padang Pariaman bagikan 10 ton beras untuk warga terdampak COVID-19

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha (kiri) menyerahkan beras kepada Bhabinkabtibmas di daerah itu untuk disalurkan kepada warga terdampak.  (Antara Sumbar/Aadiaat M.S)

Parit Malintang, (ANTARA) - Kepolisian Resor Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat membagikan 10 ton beras untuk dua ribu warga terdampak pandemi COVID-19 di wilayah hukum instansi itu.

"Masing-masing penerima mendapatkan beras lima kilogram beras yang penerimanya telah kami data," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha saat pelepasan penyaluran bantuan beras di Parit Malintang, Rabu.

Ia mengatakan penyaluran beras tersebut melalui Bhabinkabtibmas Polres Padang Pariaman dengan mengantarkannya ke rumah penerima yang ditargetkan hari ini selesai.

Ia menyampaikan dengan bantuan beras tersebut maka diharapkan dapat membantu warga terdampak COVID-19 di daerah itu.

Pada saat pembagian tersebut pihaknya juga menyosialisasikan terkait tatanan normal baru atau 'new normal' kepada warga di daerah itu.

Pihaknya mengimbau warga di daerah itu untuk mengikuti protokol kesehatan COVID-19 di daerah tersebut agar terhindar terpapar dari virus itu. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar