Solok terima bantuan wastafel dari Fakultas Teknik Unand, Wako: Akan diletakkan di Pasar Raya

id Zul Elfian,bantuan wastafel ,Fakultas Teknik Unand,diletakkan di Pasar Raya solok,berita solok,solok terkini,berita sumbar

Solok terima bantuan wastafel dari Fakultas Teknik Unand, Wako: Akan diletakkan di Pasar Raya

Wali Kota Solok Zul Elfian melihat wastafel bantuan dari Fakultas Teknik Unand, Selasa (5/5. (Foto Prokomp)

Solok, (ANTARA) - Wali Kota Solok, SumateraBarat Zul Elfianmenerima secara langsung bantuan wastafel dari Fakultas Teknik Universitas Andalas (Unand) Padang di halaman Balaikota Solok, Selasa.

"Adapun wastafel tersebut, sebanyak tiga buah yang tergabung dalam satu paket. Rencananya bantuan tersebut akan diletakkan di Pasar Raya Kota Solok untuk bisa digunakan oleh pengunjung pasar," kata dia di Solok, Selasa.

Zul Elfian mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Teknik Universitas Andalas yang telah memberikan bantuan wastafel kepada Pemkot Solok.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kota Solok. Mari bersama mencegah wabah COVID-19 dengan rajin cuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta tetap menjaga jarak atau Physical Distancing," ujarnya.

Pihaknya berharap masyarakat semakin peka, waspada dan berhati-hati ketika berbelanja dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Wali Kota juga didampingi Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, Pj. Sekda Kota Solok Luhur Budianda, Kepala Dinas Kesehatan setempat Ambun Kadri, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Solok Bujang Putra, serta Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Solok Milda Murniati. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar