Workshop Kader P4GN, Wako: narkoba musuh kita bersama

id Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar,berita solok,berita sumbar,Workshop Kader P4GN

Workshop Kader P4GN, Wako: narkoba musuh kita bersama

Solok (ANTARA) - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar buka kegiatan Workshop bagi kader Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kota Solok yang berlangsung di Solok Primer Hotel Kota Solok, Selasa (10/10).

Turut hadir, Plt.Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, Fortuna Maisari, Kepala BNNK Solok, AKBP M. Agus Wijanarko, Forkopimda Kota Solok, Kepala Kesbangpol Kota Solok, Kepala Kesbangpol Kabupaten Solok, Kepala Kesbangpol Kabupaten Solok Selatan, Ketua LKAAM, KAN, Tokoh Masyarakat, Ketua BUMN, BUMD serta P4GN Solok.

Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BNN Provinsi Sumbar dan BNN Solok yang telah mengadakan kegiatan sangat berguna ini. Masalah peredaran narkoba merupakan hal yang sangat penting, karena hal itu sudah merusak sendi-sendi kehidupan dengan menyasar generasi muda penerus bangsa.

” Jika generasi muda kita terjerumus Narkoba, tentu masa depan bangsa ini akan hancur karena kita telah meninggalkan penerus bangsa yang lemah,” tegas Wako.

Oleh karena itu, Workshop ini sangat penting dilakukan agar kita bisa bersama-sama mencegah generasi muda kita masuk ke ‘lingkaran setan’ narkoba tersebut.

” Narkoba tidak hanya merusak generasi muda Kota Solok, namun juga akan berdampak kepada Provinsi Sumatera Barat bahkan Indonesia,” tambah Wako.

Kepada P4GN Kota Solok agar terus bersinergi dengan pihak terkait guna menghindari serta membasmi peredaran narkoba di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah.