Incar kursi bupati Agam, Gerindra siapkan empat kader terbaik

id berita agam, berita sumbar, gerindra agam, pilkada agam 2020, kabupaten agam,daftar anggota partai gerindra,gerindra pendiri,pengurus partai gerindra

Incar kursi bupati Agam, Gerindra siapkan empat kader terbaik

Bakal calon wakil bupari Armalicon (dua dari kiri), Erdinal (tiga dari kiri), Ketua DPC Gerindra Agam Novi Irwan (tengah), Zulhendrif Bandaro Labiah (tiga dari kanan dan Syamsul Bahri (dua dari kanan). Dok Partai Gerindra Agam

Lubuk Basung, (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Agam, Sumatera Barat menyiapkan empat kader terbaik untuk bertarung saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat pada 2020.

Ketua DPC Partai Gerindra Agam Novi Irwandi BukittinggiSabtu mengatakan empat kader terbaik tersebut yakni, Zulhendrif Bandaro Labiah, Erdinal, Armalicon dan Syamsul Bahri.

"Untuk posisi bakal calon bupati, Gerindra Agam menyiapkan dua nama seperti Zulhendrif Bandaro Labiah dan Syamsul Bahri. Sedangkan untuk bakal calon wakil bupati menyiapkan Armalicon dan Erdinal," katanya dalam Rapat Kerja Pimpinan Cabang dan Silaturahmi Kader Partai Gerindra Agam .

Novi Irwan yang juga Ketua DPRD Agam mengatakan sebagai partai pemenang Pemilu 2019 dengan perolehan sembilan kursi, sudah sewajarnya Partai Gerindra mengusung kader-kader terbaik.

Partai Gerindra Agam memiliki kader-kader terbaik dan tidak akan kalah bersaing dengan calon-calon dari partai lain.

"Seluruh pengurus dan kader partai akan mendukung penuh calon-calon kepala daerah yang akan diputuskan DPP Partai Gerindra,” katanya.

DPC Gerindra Agam juga menunggu tokoh masyarakat Agam yang akan maju melalui Partai Gerindra untuk Pilkada Agam.

“Kita membuka kesempatan kepada tokoh-tokoh di Agam untuk mencalonkan diri melalui Partai Gerindra. Tim Seleksi serta putusan Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjadi acuan kita bersama,” tambahnya.

Partai Gerindra Agam membuka pendaftaran bakal calon bupati pada tanggal 25 Oktober hingga 15 November 2019.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Agam Zulhendrif menyatakan kesiapannya memimpin Agam 2020-2025.

“Saya siap maju untuk Pilkada Agam 2020,” tegasnya.

Bakal Calon Bupati Agam Syamsul Bahri menambahkan Partai Gerindra harus memberikan warna dengan mengusung kader sendiri dan baru pada Pilkada Agam 2020.

“Ini kesempatan emas bagi Partai Gerindra untuk menjadi yang terbaik dan kesempatan emas untuk tetap meningkatkan pembangunan di Agam,” kata yang juga Ketua BKPRMI Sumbar.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar